Harga Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma
February 20, 2023, 10:43 am

Harga Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma

Harga Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma
Anda ingin memiliki alat penyedot debu wireless? Tenang saja! Deerma memiliki beberapa produk penyedot debu wireless. Harga alat penyedot debu ruangan dari Deerma pun sangat beragam. Berikut ini beberapa rekomendasi produk wireless beserta harganya.

Deerma VC01

Deerma VC01 terkenal tidak hanya karena wireless tapi juga karena performa dan desainnya. Salah satu produk terbaik Deerma ini pernah memenangkan penghargaan desain Jerman iF. Hal ini membuktikan jika produk alat sedot debu ini memiliki performa yang efektif serta dapat digunakan dengan nyaman dan aman.

Berat VC01 memang lebih ringan yaitu sekitar 1.6 kg saja. Dengan begitu Anda bisa membawa vacuum cleaner ini kemanapun dengan mudah. Daya hisapnya juga kuat mencapai 8500Pa. Teknologinya mampu membantu mengangkat tidak hanya debu kering tapi juga cairan, remah cemilan, rambut, pasir, dan lain-lain. Bahkan, Anda akan mendapatkan alat sedot debu dengan 5 jenis kombinasi. Harga spesial Deerma VC01 Rp.949.000.

Deerma VC20 Plus

Tanpa adanya dukungan baterai yang kuat, tentu wireless vacuum cleaner tidak akan bekerja dengan baik. Deerma sangat memahami hal itu. Karenanya, Deerma melengkapi VC20 Plus dengan baterai Lithium-ion. Baterai jenis ini sangat kuat dengan masa pakai yang lebih lama. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa jenis kepala sikat. Hal ini akan memudahkan Anda untuk membersihkan jenis kotoran yang berbeda pada permukaan yang berbeda pula.

Tangki debunya juga lebih besar sehingga bisa menampung lebih banyak kotoran. Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp.990.000 saja, Anda sudah memiliki alat sedot debu multifungsi untuk membersihkan sofa, lantai, plafon, interior mobil, dan lain-lain.

Deerma VC811

Daya hisap hingga 9000Pa menjadi keunggulan Deerma CV811. Dengan daya hisap yang sangat kuat, mesin sedot debu ini mampu menghisap tidak hanya sampah besar tapi juga sampah kecil. Desainnya pun sangat ringan dan sederhana. Anda bisa memindahkan alat ini kemanapun Anda mau tanpa terlalu banyak tenaga karena beratnya kurang dari 1kg.

Vacuum cleaner ini juga memenangkan penghargaan German Red Dot Design Award dan Korean K-Desain Award karena desainnya yang unik dan efektif. Harga alat penyedot debu dari Deerma yang satu ini Rp.1.030.000.

Deerma VC80

Jika Anda ingin mendapatkan produk sedot debu yang lebih efektif, Deerma VC80 bisa menjadi salah satu jawabannya. Bayangkan saja, produk wireless ini memiliki daya hisap 4 kali lebih kuat dari alat sedot debu lainnya. Dengan kekuatan tersebut, produk ini bisa membersihkan debu dengan sempurna tanpa meninggalkan residu. Terdapat beberapa sikat di dalam boxnya.

Sikat tersebut bisa digunakan untuk membersihkan lantai, karpet, tungau, sisa makanan, debu, dan lain sebagainya. Intinya, proses pembersihan ruangan jauh lebih efisien dengan Deerma VC80. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.3.199.000. Masih banyak produk lain yang ditawarkan oleh Deerma. Langsung kunjungi situs resminya, deermaindonesia.com untuk mencari tahu lebih banyak lagi mengenai harga alat penyedot debu dan keuntungan yang akan Anda dapatkan.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia