Kenapa Harga Penyedot Debu Berbeda-Beda? Ini Dia Faktanya!
February 20, 2023, 10:39 am

Kenapa Harga Penyedot Debu Berbeda-Beda? Ini Dia Faktanya!

Kenapa Harga Penyedot Debu Berbeda-Beda? Ini Dia Faktanya!
Banyak faktor yang membuat harga penyedot debu berbeda-beda. Tenang saja! Informasi berikut ini akan memberikan penjelasan faktor apa saja yang membuat harga alat penyedot debu satu dengan penyedot debu lainnya berbeda. Di sini, kami menggunakan contoh produk-produk Deerma.

Menggunakan Kabel atau Nirkabel

Salah satu hal yang membedakan harga satu penyedot debu dengan lainnya adalah penggunaan kabel atau nirkabel. Tentu saja, penyedot debu nirkabel atau wireless lebih mahal jika dibandingkan dengan penyedot debu yang masih menggunakan kabel. Misalnya, Deerma DX115C yang memiliki panjang kabel 5 meter.

Harga produk ini sangat terjangkau yaitu Rp.289.000 saja. Bandingkan dengan Deerma VC25. Harga produk ini dibanderol Rp.1.299.000. Salah satu alasannya karena sudah menggunakan teknologi wireless.

Fleksibilitas Mesin Sedot Debu Tersebut

Fleksibilitas juga akan menentukan harga penyedot debu tersebut. Misalnya, Deerma DX920. Walaupun memiliki fitur yang lengkap serta daya hisap yang sangat tinggi, tapi produk ini tidak bisa digunakan untuk membersihkan area basah. Produk dengan kisaran harga Rp.439.000 ini sangat cocok untuk membersihkan area kering, seperti rak buku, sofa, keyboard, dan lain-lain.

Lain halnya jika Anda menggunakan Deerma CV01. Produk wireless vacuum cleaner ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai area, baik area kering ataupun basah. Produk ini sangat cocok untuk membersihkan cairan, remah snack, pasir, rambut, debu, dan lain-lain.

Memiliki Fitur Uap atau Tidak

Tentu saja mesin sedot debu yang memiliki fitur uap akan jauh lebih mahal. Pasalnya, fitur ini memang sangat membantu untuk membersihkan noda yang sangat membandel.

Selain itu, uap panas yang dihasilkan juga bisa membunuh bakteri atau kuman yang tidak bisa dilihat oleh mata. Deerma CZQ700 bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menggunakan vacuum cleaner yang dilengkapi dengan teknologi uap panas. Fitur ini sangat efektif untuk melarutkan noda seperti noda minyak atau cairan yang lengket di permukaan.

Membersihkan Tanpa Disinfektan

Sebagian besar alat penyedot debu masih perlu dibantu dengan produk disinfektan, tapi sebagiannya lagi tidak perlu. Hal inilah yang membuat harga produk-produk tersebut berbeda. Deerma VX100 bisa menjadi salah satu contohnya.

Produk ini memiliki teknologi yang sangat canggih dengan fungsi yang beragam pula. Salah satunya adalah kemampuan untuk membantu proses sterilisasi. Bayangkan saja, produk ini mampu membunuh beberapa bakteri berbahaya seperti Escherichia coli, Staphylococcus aureus, serta Candida alibcans.

Produk semacam ini cocok untuk perkantoran, laboratorium, ataupun rumah yang masih memiliki balita. Sekarang, Anda sudah tahu kenapa harga penyedot debu berbeda-beda. Anda hanya perlu membeli penyedot debu yang dapat menyelesaikan masalah kebersihan sekaligus sesuai dengan uang yang Anda miliki.

Penyedot debu dari Deerma bisa dijadikan pilihan karena produk dan harga yang beragam. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk penyedot debu yang tepat dengan mudah.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia