3 Tips Memilih Alat Sedot Debu Kasur yang Tepat
February 20, 2023, 10:31 am

3 Tips Memilih Alat Sedot Debu Kasur yang Tepat

3 Tips Memilih Alat Sedot Debu Kasur yang Tepat
Ternyata, membersihkan kasur dengan alat kebut kasur saja tidak cukup! Ada banyak bakteri dan hewan kecil seperti tungau yang tidak hilang jika kasur hanya dikebut.

Salah satu cara membersihkan kasur yang maksimal adalah dengan menggunakan alat sedot debu kasur. Deerma sebagai perusahaan penyedia alat penyedot debu memberikan beberapa produk yang cocok untuk membersihkan kasur. Sebelum membeli produk dari Deerma perhatikan tips memilihnya berikut ini.

Fitur yang Fleksibel

Anda memerlukan alat sedot debu yang fleksibel jika ingin membersihkan kasur. Misalnya, ukuran handle harus sesuai dengan kebutuhan sehingga Anda bisa mengarahkan alat sedot tersebut dengan mudah.

Jika memilih alat sedot yang dilengkapi dengan kabel, maka kabel harus cukup panjang agar pergerakan alat bisa lebih maksimal. Salah satu rekomendasinya adalah Deerma DX700s. Alat sedot otomatis ini memiliki gagang yang bisa diatur panjangnya.

Anda bisa memendekkan atau memanjangkan gagangnya sesuai dengan kebutuhan. Panjang kabelnya pun mencapai 5 meter. Dengan begitu, proses membersihkan debu kasur menjadi lebih mudah, cepat, dan maksimal.

Memiliki Daya Hisap Debu yang Kuat

Selain mudah digunakan, alat sedot debu kasur tersebut harus memiliki daya hisap yang kuat. Daya hisap tergantung dari jenis motor yang digunakan. Salah satu produk Deerma yang memiliki motor yang kuat adalah Deerma DX900 2-in-1.

Dengan motor yang kuat dasa hisap debu dari produk ini pun sangat mumpuni. Karena itu, produk ini sangat cocok untuk membersihkan kasur tidak hanya dari debu tapi juga sampah halus lainnya seperti rambut, tungau, dan lain sebagainya.

Produk ini juga dilengkapi dengan 3 jenis penghisap debu yang berbeda. Gunakan jenis yang paling sesuai agar hasilnya maksimal. Filternya juga akan membantu memisahkan antara debu halus dan sampah.

Memiliki Filter Berkualitas

Hal lain yang perlu Anda perhatikan saat memilih alat sedot debu untuk kasur adalah memastikan jika produk tersebut memiliki filter yang berkualitas. Ada baiknya memilih produk yang sudah dilengkapi dengan HEPA filter.

Filter ini sudah disertifikasi dan bisa bekerja menyaring dengan sempurna. Filter dalam alat sedot debu sangat penting karena bisa menangkap alergen yang tidak bisa dilihat oleh mata. Dengan begitu kasur Anda akan benar-benar bersih.

Deerma DX115C adalah contoh produk yang cocok untuk membantu membersihkan kasur. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah filternya. Selain bisa menangkap kotoran, debu, dan alergen dengan sempurna, Anda juga bisa melepas filter dan mencucinya hingga bersih. Nantinya, Anda bisa memasang kembali filter tersebut setelah kering.

Sangat praktis namun tetap efektif, bukan? Sekarang, Anda tidak hanya hanya paham cara memilih alat sedot debu kasur yang tepat, tapi juga rekomendasi produk yang sesuai. Gunakan salah satu produk dari Deerma tersebut dan rasakan perbedaannya.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia