Kisaran Harga Penghisap Debu dan Perbedaannya
February 20, 2023, 10:35 am

Kisaran Harga Penghisap Debu dan Perbedaannya

Kisaran Harga Penghisap Debu dan Perbedaannya
Harga penghisap debu bervariasi tergantung dari fitur, desain, dan teknologi yang disematkan. Semakin canggih produk penyedot debu tersebut, maka tentu harganya akan semakin mahal. Berikut ini beberapa kisaran harga produk penghisap debu serta fitur di dalamnya.

Kisaran Harga Rp.200.000
Jangan salah, Anda tetap bisa memiliki mesin sedot debu di rumah walaupun dengan budget yang sangat terbatas. Hanya dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari Rp.300.000, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah mesin sedot debu. Salah satunya adalah Deerma DX118C. Harga spesial produk ini di website resmi, deermaindonesia.com hanya Rp.289.000 saja.

Tenang saja! Walaupun harganya sangat terjangkau, tapi produk ini memiliki fitur yang mampu membantu menghisap debu dan kotoran dengan maksimal. Misalnya, daya hisapnya cukup kuat yaitu mencapai 16kPa. Selain itu, terdapat handle yang bisa diubah sesuai keinginan. Anda bisa mengubah produk ini menjadi vacuum tangan untuk membersihkan sofa, kasur, dan lain sebagainya. Filternya pun sudah HEPA.

Kisaran Harga Rp.500.000 Hingga Rp.900.000
Anda memiliki budget lebih untuk membeli alat penghisap debu? Kalau begitu, penghisap debu dengan kisaran harga Rp.500.000 hingga Rp.900.000 bisa menjadi pilihan. Tentunya, penghisap debu ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penghisap debu yang lebih murah. Deerma DX300 adalah salah satu contohnya.

Selain memiliki daya hisap yang kuat, bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga lebih ringan. Desainnya pun khusus sehingga sangat fleksibel dan membuat tangan tidak cepat lelah. Ada pula Deerma CM1900. Keunggulan produk ini adalah wireless atau tanpa kabel. Selain itu, daya hisapnya yang sangat kuat menjadikan produk ini mampu menghisap tungau dan alergen lain yang tidak terlihat oleh mata. Intinya, sesuaikan saja harga penghisap debu dengan budget yang Anda miliki.

Kisaran Harga Rp.1.000.000 Hingga Rp.4.000.000
Vacuum cleaner di kisaran harga Rp.1.000.000 hingga Rp.4.000.000 biasanya memiliki teknologi yang canggih. Daya hisapnya pun lebih maksimal. Deerma VC25Plus adalah salah satu contohnya. Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp.1.529.000 Anda akan mendapatkan vacuum cleaner dengan daya hisap yang sangat kuat, ringan, tidak berisik, serta mudah digunakan.

Fiturnya bahkan bisa membantu membersihkan sudut sempit yang sulit dijangkau oleh vacuum cleaner biasa. Masih ingin yang lebih canggih lagi? Deerma VX100 contohnya. Harga spesial produk ini Rp.4.559.000. Mesin vacuum cleaner wireless ini memiliki teknologi yang mampu menyedot debu kering dan basah. Produk ini bahkan bisa membantu proses sterilisasi, seperti menghilangkan bakteri Escherichia coli, Staphylococcus aureus, dan lain sebagainya.

Intinya, Anda hanya perlu memastikan budget yang Anda miliki terlebih dahulu serta kebutuhannya. Lalu cari informasi kisaran harga penghisap debu. Terakhir, pilih jenis vacuum cleaner yang tepat. Dengan begitu, Anda akan sangat puas dengan kinerja vacuum cleaner tersebut. Tidak masalah memilih produk yang sedikit mahal asalkan memang benar-benar membantu menyelesaikan masalah kebersihan di rumah Anda.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia