Anda Perlu Tau! Jenis Penyedot Debu Ruangan Andalan Yang Memudahkan Pekerjaan
February 20, 2023, 10:47 am

Anda Perlu Tau! Jenis Penyedot Debu Ruangan Andalan Yang Memudahkan Pekerjaan

Anda Perlu Tau! Jenis Penyedot Debu Ruangan Andalan Yang Memudahkan Pekerjaan
Bersih-bersih adalah kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Pasalnya, jika tidak dilakukan akan menimbulkan sampah atau kotoran lain menumpuk. Tidak hanya benda yang terlihat, namun debu yang jarang disadari keberadaannya pun mengganggu. Meskipun sudah menjadi kebiasaan, pekerjaan ini cukup melelahkan.

Terutama bagi anda yang bekerja sekaligus mengurus rumah tangga. Tentu membersihkan rumah sangat membuang waktu dan melelahkan. Terlebih jika masih menggunakan cara manual. Tapi jangan khawatir, bagi anda yang memiliki waktu padat penyedot debu ruangan bisa membantu. Alat elektronik satu ini bisa melakukan pekerjaan tanpa memerlukan waktu dan tenaga yang banyak.

Lebih praktis jika digunakan untuk membersihkan ruangan besar. Alat ini dapat difungsikan untuk menyedot debu yang ada di atas lantai, sofa, tempat tidur, sela-sela pintu, atau bagian tersembunyi lainnya. Bahkan alat ini dapat dibawa kemana-mana tanpa menghabiskan banyak tempat. Tapi, tahukah anda alat ini memiliki beragam jenis.

Untuk mengetahui jenis dan fungsinya secara detail, simak penjelasan berikut.

Vacuum Cleaner Basah dan Kering

Penyedot Debu basah atau kering memiliki leher panjang dengan bagian penampungan seperti box. Fungsi dari penyedot debu ini mampu menarik kotoran baik kering atau basah yang melekat pada objek. Untuk kualitas yang aman dan terpercaya, anda dapat memakai penyedot debu yang dikeluarkan dari Deerma Indonesia.

Setelah didirikan pada 2011 lalu, perusahaan China ini mengepakkan sayap sangat tinggi. Visi Misi yang dipegang yaitu "Setiap orang yang menggunakan produk Deerma agar dapat meningkatkan detail kehidupan, biarkan orang meningkatkan kualitas hidup". Sehingga Deerma VX100 Penyedot Debu Basah Kering Multifungsi sangat cocok menjadi pilihan anda.

Vacuum Cleaner Handled

Alat penyedot debu ini memiliki bodi yang sangat ramping dan dapat dengan mudah di genggam. Alat ini difungsikan untuk membersihkan kotoran kecil seperti remah-remah roti, rambut rontok, atau kotoran kecil lain yang menempel di sofa atau tempat tidur. Tidak hanya itu, alat ini juga direkomendasikan untuk membersihkan kotoran yang ada di jok mobil.

Disini terdapat rekomendasi produk yang dapat dipakai yaitu Deerma DX1000 Handheld Portable Vacuum Cleaner Penghisap Debu. Produk keluaran Deerma Indonesia ini sangat sangat handal untuk membersihkan kotoran kecil tanpa tertinggal.

Vacuum Cleaner Drum

Alat ini memiliki tampilan seperti panjang dengan drum kecil sebagai penampung. Umumnya alat ini direkomendasikan untuk membersihkan ruangan yang luas. Pasalnya, ruangan yang luas terdapat kotoran yang banyak pula. Drum kecil sebagai penampung ini cukup untuk menampung semua kotoran.

Vacuum Cleaner Stick

Penyedot debu ruangan jenis ini bentuknya sangat ramping layaknya sebuah stick. Jenis ini direkomendasikan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada keramik, lantai kayu, atau karpet. Karena bentuknya yang simpel dan ramping, membuat vacuum jenis ini dapat disimpan dimana saja.

Disini direkomendasikan untuk memakai Deerma DX118C Wired Handheld Vacuum Cleaner atau Vacuum Cleaner Deerma DX115C. Produk keluaran deerma Indonesia ini sudah dijamin berkualitas dan mampu mengangkat kotoran tanpa tersisa. Alat ini memiliki tiga sikat dengan filter tiga kali lebih kuat.

Robot Vacuum Cleaner

Alat penyedot debu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktivitas sangat padat. Cukup lakukan control dengan remote, pekerjaan bersih-bersih akan terselesaikan. Alat yang direkomendasikan yaitu keluaran dari deerma Indonesi yaitu Deerma Wireless Handheld Mite Cleaner CM2200. Alat ini dilengkapi dengan sensor otomatis sehingga tidak akan menabrak perabotan rumah lain. Itulah ulasan mengenai jenis dan fungsi alat penyedot debu ruangan yang mampu memudahkan pekerjaan anda
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia