5 Alasan Menggunakan Alat Pembersih Ruangan Otomatis Robot Penyedot Debu
February 21, 2023, 11:11 am

5 Alasan Menggunakan Alat Pembersih Ruangan Otomatis Robot Penyedot Debu

5 Alasan Menggunakan Alat Pembersih Ruangan Otomatis Robot Penyedot Debu
Apakah Anda tertarik menggunakan alat pembersih ruangan otomatis seperti robot penyedot debu atau vacuum cleaner robot atau produk lain dari Deerma? Berikut mungkin menjadi alasan Anda menginginkan alat pembersih lantai otomatis di rumah Anda.

Desain Ergonomis

Dari segi desain, Anda bisa melihat perbedaan yang cukup mencolok antara vacuum cleaner biasa dan vacuum cleaner robot. Robot penyedot debu mempunyai desain dan ukuran yang compact.

Ukurannya terbilang kecil jika dibandingkan dengan alat penyedot debu biasa dengan bentuk bundar dan desain yang modern. Dengan desain ergonomis ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa robot penyedot debu ini akan makan banyak tempat di rumah Anda. Desain ergonomis ini bahkan memberikan keuntungan dari segi kinerja alat tersebut untuk membersihkan rumah.

Sensor Otomatis

Robot penyedot debu ini juga bisa menjadi Pembersih Lantai yang sakti mandraguna karena dilengkapi dengan sensor otomatis yang membuat Anda tidak perlu memantau kinerja perangkat secara berkala saat melakukan tugasnya membersihkan rumah.

Perangkat ini akan bergerak ke seluruh rumah secara otomatis mengikuti jalur debu yang tersebar di permukaan lantai. Tak perlu takut akan ada gangguan kinerja dari perangkat ini. Sensor pintar yang disematkan pada robot penyedot debu ini juga berguna untuk mendeteksi adanya dinding, tangga, maupun halangan yang ada di depannya.

Jangkauan Luas

Biasanya Anda harus menggeser atau mengangkat perabot rumah saat membersihkan lantai dengan vacuum cleaner biasa. Bentuk penyedot debu yang umum ditemukan membuat alat tersebut sulit untuk menjangkau area tertentu, misalnya area bawah sofa atau lemari.

Anda tak perlu susah payah memindahkan perabot rumah lagi jika menggunakan alat pembersih ruangan otomatis, seperti robot penyedot debu ini.

Selain desainnya yang memang ergonomis, robot penyedot debu ini mampu menjangkau titik tersempit karena gerakannya yang gesit. Area yang biasanya sulit dijangkau manusia saat dibersihkan bisa bersih maksimal dalam sekejap menggunakan robot penyedot debu ini.

Bisa Dipantau Melalui Ponsel Pintar

Walaupun bisa menjalankan tugasnya secara otomatis, Anda mungkin tetap akan repot jika harus menunggui robot penyedot debu tersebut saat bekerja. Hal ini akan sulit Anda lakukan jika Anda memiliki aktivitas yang padat di luar rumah.

Tak perlu khawatir karena Anda bisa menemukan produk robot penyedot debu yang bisa dihubungkan dengan saluran Wi-Fi di rumah Anda sehingga Anda bisa memantau kinerja robot penyedot debu Anda melalui ponsel pintar. Anda bahkan bisa mengatur jadwal pembersihan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus berada di rumah.

Isi Daya Otomatis

Anda juga tak akan direpotkan dengan isi daya saat baterai robot penyedot debu Anda habis. Robot penyedot debu akan kembali ke pengisi daya secara otomatis dan akan kembali melakukan tugas membersihkan lantai dengan sendirinya.

Urusan bersih-bersih rumah akan jauh lebih mudah dan efektif menggunakan alat pembersih ruangan otomatis pastinya.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia