5 Alat Pembersih Air Di Lantai Secara Cepat Dan Praktis
February 21, 2023, 11:04 am

5 Alat Pembersih Air Di Lantai Secara Cepat Dan Praktis

5 Alat Pembersih Air Di Lantai Secara Cepat Dan Praktis
Noda basah di lantai seringkali menimbulkan kekacauan jika tidak segera dibersihkan. Apalagi jika noda yang menempel adalah percikan minyak yang biasanya sulit dibersihkan. Tunggu dulu, Anda tak perlu khawatir. Sebab alat pembersih air di lantai dari Deerma bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi masalah noda di lantai.

1. Deerma VX100 Penyedot Debu Basah Kering Multi Fungsi

Deerma VX100 Penyedot Debu Basah Kering ini bisa Anda fungsikan untuk menghisap debu dan kotoran serta mengepel lantai. Proses pembersihan lantai jadi lebih cepat dan praktis berkat sikat berkekuatan gosok 5 kali 2500 rpm per menit pada produk ini. Produk ini dilengkapi dengan tangki air ganda yang berfungsi untuk membersihkan dan mengalihkan air kotor. Selain itu, Deerma VX100 diintegrasikan dengan sterilisasi air elektrolitik. Tingkat sterilisasi menggunakan pembersih lantai ini juga terbilang tinggi, karena dapat menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman seperti Staphylococcus aureus, Candida albicans, hingga Escherichia coli.

2. Vacuum Cleaner Deerma VX20 Wet & Dry

Alat pembersih air di lantai ini memiliki dua fungsi, yakni untuk menyedot kotoran dan mengepel lantai. Produk ini dilengkapi dengan sikat ganda, sehingga tidak ada noda air yang tersisa di lantai. Selain ampuh membersihkan noda di lantai, produk ini dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuktikan bahwa Deerma VX20 Wet & Dry ini tahan air, sehingga bisa digunakan untuk membersihkan toilet dan kamar mandi. Setelah membersihkan lantai, Anda tak perlu membersihkan vacuum cleaner dengan tangan. Sebab produk ini dilengkapi tombol untuk membersihkan diri secara otomatis.

3. Vacuum Cleaner Deerma BY200 Wet & Dry

Produk yang satu ini cocok untuk membersihkan lantai yang dilapisi karpet. Anda bisa membersihkan kain atau karpet tanpa harus mencucinya. Produk ini bahkan bisa digunakan untuk menyikat, mencuci, menghisap, dan mengeringkan kain. Dengan energi panas bersuhu tinggi, noda di lapisan kain dapat terangkat secara optimal. Sama seperti alat sebelumnya, Deerma BY200 Wet & Dry juga dilengkapi sertifikasi IPX4.

4. Deerma Pembersih Uap Lantai Dan Jendela ZQ600

Selanjutnya ada steam cleaner Deerma ZQ600 yang dilengkapi dengan 5 kepala berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk yang menggunakan sistem uap ini mampu mengeringkan dan membersihkan permukaan benda secara optimal.

5. Deerma QJ100 3-in-1 Sweep and Mop Cleaning Kit

Produk dengan kepala pembersih multifungsi ini dapat Anda gunakan untuk menyapu, mengepel, ataupun membersihkan kaca. Selain itu, pel lantai ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan dinding secara optimal. Bentuknya yang dinamis membuatnya lebih mudah menjangkau celah-celah ruangan. Alat pembersih air di lantai ini juga tidak memakan banyak tempat ketika disimpan karena saat dilipat ukurannya jadi lebih kecil.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia