4 Alat Pembersih Keramik Dinding, Desainnya Minimalis Dan Nyaman
February 21, 2023, 10:56 am

4 Alat Pembersih Keramik Dinding, Desainnya Minimalis Dan Nyaman

4 Alat Pembersih Keramik Dinding, Desainnya Minimalis Dan Nyaman
Rumah Anda perlu dijaga kebersihannya agar tidak menjadi sarang kuman dan bakteri penyebab penyakit. Selain area lantai, dinding juga perlu dibersihkan. Agar tetap nyaman ketika membersihkan dinding, Anda bisa menggunakan alat pembersih keramik dinding dari Deerma. Nah, berikut ini rekomendasi alat pembersih dari Deerma yang punya desain nyaman dan didukung fitur lengkap. Daripada penasaran, langsung simak rekomendasinya sampai akhir.

1. Deerma DX300 Vacuum Cleaner with Suction

Produk yang satu ini hadir dengan desain terbaru memiliki sudut kemiringan 60 derajat sehingga terasa nyaman saat dipegang. Dengan bahan ABS yang terasa ringan, tangan Anda tidak akan mudah pegal ketika menggunakan alat pembersih lantai untuk menjangkau tempat tinggi sekalipun.

Selain desainnya yang nyaman, Deerma DX300 juga memiliki daya hisap hingga 15kPa. Daya hisapnya mampu menyerap debu dengan berukuran mikro sekalipun, sehingga ruangan lebih bersih. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah 3 kepala sikat besar dengan berbagai metode pembersih yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Deerma Pembersih Uap Lantai dan Jendela ZQ600

Jika Anda mencari alat pembersih keramik dinding yang bisa dipakai dalam posisi tegak dan digenggam, Deerma ZQ600 bisa jadi pilihan yang pas. Produk ini punya lima kepala yang dapat diganti sesuai kebutuhan untuk membersihkan berbagai benda.

Salah satu fitur yang menarik ialah produk ini menggunakan uap untuk membersihkan dan mengeringkan permukaan yang berbeda. Selain itu, Anda tak perlu menggunakan bahan kimia pembersih tambahan saat menggunakan Deerma ZQ600.

3. Deerma Vacuum Cleaner DX700 2in1

Selanjutnya ada Deerma Vacuum Cleaner DX700 2in1 yang multifungsi dan memiliki daya hisap tinggi. Salah satu yang menarik dari produk ini adalah model gagangnya yang bisa dipanjangkan dan dipendekkan sesuai kebutuhan.

Desainnya yang minimalis membuat alat pembersih ini lebih nyaman saat dipegang. Deerma Vacuum Cleaner DX700 2in1 juga dilengkapi dengan 3 macam aksesoris untuk membersihkan area rumah dalam berbagai kondisi.

Fitur lain yang tak kalah menarik ialah adanya HEPA Filter yang berfungsi untuk menyaring udara dengan baik. Selain itu, terdapat fitur Double Exhaust Fan yang berguna meminimalisir panas ketika alat pembersih ini digunakan.

4. Deerma VC20 Plus Wireless Vacuum Cleaner Stick Ultra

Satu lagi produk pembersih nirkabel yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan berbagai area di dalam rumah maupun mobil, yaitu Deerma VC20 Plus Wireless Vacuum Cleaner Stick Ultra.

Alat pembersih ini dilengkapi baterai lithium-ion built-in yang dapat diisi ulang. Untuk menunjang kemampuannya dalam membersihkan setiap sudut rumah, produk ini disertai beberapa kepala sikat yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan. Itu tadi empat alat pembersih keramik dinding yang desainnya fleksibel dan punya fitur lengkap.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia