Mesin Pel Lantai Terbaik Dari Deerma, Bersih Maksimal Tanpa Perlu Ribet
February 21, 2023, 11:01 am

Mesin Pel Lantai Terbaik Dari Deerma, Bersih Maksimal Tanpa Perlu Ribet

Mesin Pel Lantai Terbaik Dari Deerma, Bersih Maksimal Tanpa Perlu Ribet
Membersihkan lantai dengan vacuum cleaner saja tidaklah cukup. Anda perlu mengepel untuk menjaga kebersihan rumah agar anggota keluarga terhindar dari kuman dan bakteri. Namun, pel biasa sering kali terbatas fiturnya dan tidak dapat menjangkau tempat-tempat sempit secara optimal. Untungnya, ada mesin pel lantai terbaik dari Deerma yang dapat membersihkan rumah secara maksimal dengan tingkat sterilisasi tinggi.

1. Deerma Pembersih Uap LIstrik Pel Lantai dan Jendela Portable ZQ-610


Memilih pel lantai yang sesuai kebutuhan bisa dibilan susah-susah gampang. Selain mempertimbangkan dseainnya, pikirkan juga fitur-fitur yang ditawarkan.

Nah, salah satu pembersih lantai yang multifungsi dan dapat meringankan pekerjaan rumah adalah Deerma Pembersih Uap Listrik Pel Lantai dan Jendela Portable ZQ-610.

Menariknya, produk ini tidak hanya berfungsi untuk mengepel lantai. Namun juga bisa digunakan untuk membersihkan sudut kecil, tirai, karpet, hingga kain pelapis. Bagian pegangannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Alat pembersih dengan uap ini dapat membersihkan noda seecara cepat dan memiliki tingkat sterilisasi 99,99%. Selain memberikan hasil lebih bersih, produk ini juga ramah lingkungan.

2. Deerma QJ100 3-in-1 Sweep and Mop Cleaning Kit


Anda sedang mencari alat pembersih yang multifungsi? Coba intip spesifikasi Deerma QJ100 3-in-1 Sweep and Mop Cleaning Kit.

Produk ini dilengkapi kepala pembersih multifungsi yang bisa digunakan untuk menyapu, mengumpulkan kotoran, mengepel, hingga membersihkan kaca. Selain untuk permukaan lantai, Deerma QJ100 3-in-1 Sweep and Mop Cleaning Kita bisa Anda gunakan untuk membersihkan dinding. Dari segi desain, mesin pel lantai terbaik ini terlihat simple tapi tetap menarik.

Apalagi alat kebersihan ini juga dilengkapi dengan pengki terbuka yang bisa dilipat agar tidak memakan banyak tempat saat disimpan.

3. Deerma Pembersih Uap lantai dan Jendela ZQ600


Jika Adna mencari alat pembersih lantai yang dilengkapi dengan tongkat ekstensi, maka Deerma ZQ600 bisa jadi pilihan yagn pas. Desainnya terlihat modern dengan tongkat ekstensi yang dapat dipanjangkan dan dipendekkan sesuai kebutuhan.

Produk ini juga dilengkapi dengan lima kepala yang dapat diganti, tergantung benda apa yang akan Anda bersihkan. Karena alat pembersih ini menggunakan uap, maka Anda tak perlu repot-repot menyediakan ember dan air. Bahkan, Anda dapat membersihkan permukaan benda dan mengeringkannya dengan cepat berkat teknologi uap pada produk ini.

4. Deerma High Temperature Cleaning Mop Vacuum Cleaner ZQ700


Rekomendasi yang terakhir adalah Deerma High Temperature Cleaning Mop Vacuum Cleaner ZQ700. Mesin pel uap multifungsi ini mampu membersihkan hingga ke celah-celah, sehingga hasilnya lebih optimal.

Dengan suhu yang dihasilkan mencapai 105 derajat celcius, mesin pel lantai ini dapat melarutkan noda minyak yang membandel di lantai. Nah, empat mesin pel lantai terbaik di atas akan meringankan pekerjaan rumah dan membuat lantai lebih bersih.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia