4 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Modern untuk Rumah Anda
February 21, 2023, 11:19 am

4 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Modern untuk Rumah Anda

4 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Modern untuk Rumah Anda
Deerma menawarkan berbagai produk alat pembersih lantai modern yang akan memudahkan Anda saat membersihkan rumah. Rupanya, ada beberapa alat pembersih lantai dengan teknologi modern yang direkomendasikan untuk menghemat waktu dan tenaga.

Robot Penyedot Debu

Alat Pembersih Lantai pertama dengan teknologi modern dan canggih yang akhir-akhir semakin populer adalah robot penyedot debu. Jika biasanya Anda perlu memegang atau mengendalikan alat penyedot debu biasa, Anda tidak perlu melakukannya jika Anda mempunyai robot penyedot debu atau robot vacuum cleaner di rumah.

Alat ini sangat berguna untuk membersihkan partikel debu yang tersembunyi. Selain itu, robot penyedot debu ini juga akan menyedot sampah dan serpihan kecil yang hampir tidak terlihat yang sering menumpuk di sudut lantai rumah Anda.

Robot Pembersih Kaca

Jika Anda tinggal di rumah dengan banyak kaca, misalnya di apartemen, membersihkan kaca menjadi salah satu tantangan tersendiri. Akan tetapi, dominasi kaca di rumah membuat Anda wajib membersihkan dengan baik jika tidak ingin kaca tersebut terlihat kotor. Untungnya, ada alat pembersih lantai modern yang menawarkan kemudahan lebih untuk membersihkan kaca atau cermin.

Jendela atau pintu kaca di rumah Anda bisa dibersihkan secara otomatis dengan menggunakan robot pembersih kaca. Hidup Anda akan jauh lebih mudah dengan alat pembersih ini karena Anda bisa menghemat waktu dan tenaga untuk membersihkan kaca di rumah.

Robot Pel

Apakah Anda termasuk orang yang paling tidak suka kegiatan bersih-bersih rumah khususnya mengepel lantai? Mengepel lantai dengan kain pel bisa jadi merupakan salah satu kegiatan membersihkan rumah yang paling menyiksa karena bisa menyebabkan sakit punggung. Anda juga tetap bisa menyakiti tangan Anda jika menggunakan tongkat pel biasa untuk mengepel lantai.

Nah, robot pel bisa menggantikan peran manusia untuk mengepel lantai rumah. Tidak akan ada lagi keluhan punggung sakit dan tangan sakit akibat mengepel lantai secara tradisional.

Tidak perlu khawatir bahwa robot pel akan merusak furnitur rumah karena mopping robot biasanya dilengkapi dengan teknologi semprotan jet halus. Alat ini akan membantu Anda membersihkan noda dan kotoran membandel di permukaan lantai rumah Anda.

Mesin Penyapu Lantai

Alat apa yang biasanya Anda gunakan untuk penyapu lantai? Sapu dan pengki adalah alat yang paling umum digunakan untuk menyapu lantai. Kedua alat tersebut harus dikendalikan oleh manusia secara langsung saat ingin menyapu lantai.

Akan tetapi, ternyata ada inovasi sapu dan pengki yang berpadu menjadi mesin penyapu lantai yang pintar. Perangkat pintar untuk menyapu lantai ini akan membantu Anda menghemat waktu dan tenaga untuk membersihkan rumah.

Anda bahkan bisa menemukan alat pembersih lantai modern berupa mesin penyapu lantai yang tidak membutuhkan listrik untuk bekerja. Mesin jenis ini tidak hanya akan menghemat penggunaan energi, melainkan juga lebih ramah lingkungan.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia