3 Rekomendasi Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma
February 20, 2023, 10:23 am

3 Rekomendasi Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma

3 Rekomendasi Alat Penyedot Debu Ruangan Wireless dari Deerma
Sebagai salah satu perusahaan alat penyedot debu ruangan terpercaya di Indonesia, Deerma menawarkan beberapa produk unggulan. Produk-produk penyedot debu tersebut terbukti meringankan kegiatan bersih-bersih di rumah Anda. Berikut ini rekomendasi produk Deerma yang bisa Anda gunakan di rumah.

Deerma Handled Wireless Vacuum Cleaner VC25Plus

Pernah merasa terganggu dengan kabel saat menggunakan vacuum cleaner? Sekarang, Anda tidak perlu lagi kebingungan soal hal itu. Deerma memberikan solusi dengan menawarkan Deerma Handled Wireless Vacuum Cleaner VC25Plus. Karena wireless, Anda bisa membawa alat pembersih ini kemanapun saat dibutuhkan walaupun di sekitarnya tidak ada colokan listrik. Tentu saja, jangkauannya lebih luas karena tidak terhalang panjang kabel. Keunggulan lain dari produk ini adalah pegangannya.

Tim ahli Deerma mendesain pegangan dengan kemiringan yang tepat. Dengan begitu, alat akan terasa lebih ringan saat digunakan. Debu pun bisa dibersihkan dengan maksimal dengan penggunaan sikat lantai bola berbentuk siku yang bisa diputar. Sudut sulit di rumah pun bisa Anda jangkau dengan mudah hanya dengan menggunakan alat ini. Dengan semua fitur yang disematkan pada alat pembersih debu ini, proses pembersihan 66 persen jauh lebih baik dan cepat.

Deerma VC811 Penyedot Debu Tanpa Kabel

Alat penyedot debu ruangan lain dari Deerma yang bisa Anda pertimbangkan adalah VC811. Sama dengan versi VC25Plus, VC811 juga wireless sehingga lebih fleksibel digunakan dimanapun tanpa ada halangan panjang kabel lagi.

Walaupun wireless, alat ini memiliki daya hisap yang besar hingga 9000Pa. Daya hisapnya 45 persen lebih kuat dari generasi sebelumnya. Fitur ini membantu menghisap debu dan sampah kecil tapi juga besar bahkan yang halus.

Hal lain yang menarik dari produk ini adalah desainnya. Bayangkan saja, dengan desain tersebut produk ini mampu memenangkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu German Red Dot Desain Award dan Korean K-Design Award.

Jika diperhatikan warna rose gold dan biru memang memberikan kesan mewah dan elegan. Selain itu, volume dan berat mesin jauh berkurang. Tidak mengherankan jika produk ini lebih ringan saat dipegang dan digunakan.

Deerma Wireless Handled Mite Cleaner CM2200

Jika Anda membutuhkan mesin penyedot debu yang minimalis namun dengan hasil yang maksimal, maka Deerma Wireless Handled Mite Cleaner CM2200 adalah jawabannya. Desainnya sangat ramping dengan handle pendek.

Sama dengan dua produk sebelumnya, CM2200 juga merupakan produk wireless. Bedanya, produk ini multifungsi dan lebih efektif menghisap debu dengan tambahan udara atau uap panas serta sikat listrik lembut.

Selain mampu menghisap debu, Anda juga bisa menggunakan alat ini untuk menghisap tungau. Kini Anda tidak perlu kebingungan lagi memilih alat penyedot debu ruangan yang sesuai dengan kebutuhan. Produk-Produk Deerma akan membantu Anda membersihkan rumah tanpa harus menguras tenaga. Yang paling penting, hasilnya akan memuaskan Anda.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia