Vacuum Cleaner Penyedot Tungau? Pilihlah Deerma!
February 16, 2023, 10:26 am

Vacuum Cleaner Penyedot Tungau? Pilihlah Deerma!

Vacuum Cleaner Penyedot Tungau? Pilihlah Deerma!
Setiap orang yang memiliki rumah, harus menjaga merawat dan menjaga kebersihan rumahnya. Hal tersebut penting dilakukan agar dapat menjaga rumah dari kuman dan berbagai penyakit, salah satunya adalah tungau. Perlu Anda ketahui bahwa pembersihan tungau akan menjadi sulit, jika Anda hanya menggunakan alat-alat rumah tangga sederhana seperti kemoceng atau sapu. Pembersihan tungau dapat dilakukan dengan menggunakan vacuum cleaner penyedot tungau. Simak berikut pentingnya vacuum cleaner untuk tungau!

Pentingnya Vacuum Cleaner Anti Tungau


Dalam menjaga kebersihan rumah, jenis vacuum cleaner ini sangat berguna untuk membasmi tungau. Anda mungkin tidak tahu jika tungau adalah hewan tak kasat mata yang dapat pemicu asma dan alergi. Tungau biasanya berada di lipatan kasur, sehingga menjadikan tungau tidak terlihat. Salah satu merk vacuum terbaik yang bisa Anda gunakan adalah deerma.

Jenis Vacuum Cleaner Penyedot Tungau dari Deerma


Banyak sekali produk vacuum yang dikeluarkan oleh deerma, sesuai dengan fungsinya masing-masing. Berikut adalah rekomendasi vacuum cleaner dari Deerma yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan tungau:
  1. Deerma wireless handheld mite cleaner CM2200 Produk yang pertama ini mempunyai kecepatan 6 kali lipat dalam membasmi tungau. Vacuum cleaner ini memiliki sikat listrik lembut, daya hisap kuat, terdapat lampu indikator, penyaringan kuat, dan memiliki kapasitas 2500 Ah. Terdapat 3 mode dalam vacuum cleaner, yaitu mode udara panas, mode yang kuat, dan mode standar. Mode tersebut dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.
  2. Deerma wireless vacuum cleaner cordless UV anti tungau CM1900 Produk ini berfungsi sebagai penyedot debu juga pembersih tungau. Vacuum ini memang ringan dan kecil, tetapi memiliki daya hisap yang besar, sinar ultraviolet, dan resonansinya dapat diatur. Anda juga dapat dengan mudah membersihkan filter debu dan gelas dari vacuum ini. Jika Anda ingin membeli vacuum ini, maka Anda akan mendapatkan 1 paket yang berisi komponen dasar, host, mesin hisap, adaptor, dan sikat pembersih. Lengkap bukan!
  3. Deerma CM1300 Vacuum Cleaner UV Anti Tungau Selanjutnya Deerma CM1300 merupakan vacuum cleaner multifungsi. Anda dapat merakit vacuum dengan mudah sesuai kebutuhan baik sebagai penyedot debu maupun pembasmi tungau. Mesin pembersih ini memiliki tiga kepala sikat yang bisa membersihkan area sudut dan celah. Anda tidak perlu khawatir, karena vacuum ini dapat dibersihkan dengan melepas filter dan cangkir debut dan Anda bisa bersihkan.

Itu dia beberapa rekomendasi vacuum cleaner Deerma yang bisa Anda gunakan sebagai vacuum cleaner penyedot tungau. Be smart buyer!
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia