Produk Terbaik 2023, Inilah Vacuum Cleaner Deerma Indonesia!
February 15, 2023, 11:00 am

Produk Terbaik 2023, Inilah Vacuum Cleaner Deerma Indonesia!

Produk Terbaik 2023, Inilah Vacuum Cleaner Deerma Indonesia!
Galau milih vacuum cleaner yang benar-benar bagus dan berkualitas? Deerma aja, yuk! Bukan lagi kaleng-kaleng, berdiri sejak tahun 2011, Deerma telah mengalami pertumbuhan bisnis yang sangat pesat. Hal itu tak lain dan tak bukan karena kualitas produknya yang sangat baik. Lantas berapa harga vacuum cleaner penyedot debu dari Deerma? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Penyedot Debu Deerma

Berbeda dengan brand rumah tangga lain, Deerma merupakan salah satu merek perabot rumah tangga inovatif yang dibuat dengan penuh ketelitian. Tak hanya sekadar memproduksi, alat penyedot debu Deerma diproduksi dan dipasarkan dengan mengintegrasikan penelitian. Bahkan, tidak hanya menyediakan perangkat kebersihan rumah tangga untuk debu saja, berikut ragam vacuum cleaner ala Deerma!

1. Vacuum Cleaner Penyedot Tungau

Pernahkan kulit tangan, kaki, atau badan Anda bentol-bentol merah seketika bangun tidur? Bisa jadi bentol-bentol tersebut disebabkan oleh gigitan Tungau. Apa itu? Di masyarakat Tungau lebih dikenal dengan istilah serangga kecil bertungkai delapan. Ukurannya yang sangat kecil membuat serangga ini terkadang tak terlihat oleh mata. Oleh karena itu banyak orang tidak sadar ketika mendapat gigitan Tungau. Jangan biarkan serangga ini berkembang biak di rumah Anda, terlebih di ruang tidur. Untuk membasminya, Anda hanya perlu menggunakan alat penyedot tungau. Vacuum penyedot tungau Deerma dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti flapping, perakitan modular, dan filtrasi silikon. Ketiganya diintegrasikan ke dalam alat penyedot dan pembersih ini untuk mengatasi masalah alergi pada keluarga Anda.

2. Vacuum Cleaner Tanpa Kabel

Anda tipe orang yang tidak mau ribet dan praktis? Sepertinya Anda berjodoh dengan produk-produk Deerma. Bukan hanya memproduksi produk yang serbaguna, Deerma juga telah meluncurkan vacuum cleaner wireless alias tanpa kabel. Alat ini dilengkapi dengan struktur bilah udara ganda yang dapat meningkatkan kemampuan sedot sampai dengan 66%. Daya hisapnya mencapai 10 kPa, sehingga bisa digunakan untuk menyedot debu, sampah kecil, dan sampah besar. Sikat pada penyedot debu tanpa kabel ini dirancang dengan bola berbentuk siku yang dapat dikendalikan dengan cepat, yakni diputar sampai 90 derajat (vertikal) dan 180 derajat (horizontal). Lebih dari vacuum cleaner pada umumnya, vacuum Deerma ini juga dilengkapi dengan sikat berbentuk segitiga berukuran kecil yang dapat dimanfaatkan sebagai pembersih sudut rumah dan penyedot debu di dalam mobil. Dilengkapi mesin yang serba canggih, berapa sih, harga vacuum cleaner tanpa kabel Deerma ini? Tak perlu berpikir bahwa harganya akan mencapai angka 10 juta, vakum tanpa kabel dari Deerma hanya dibanderol harga Rp3.199.00 saja. Ini tentu bukan barang mahal bagi Anda yang benar-benar memerlukannya. Tunggu apa lagi? Yuk, segera pesan dan hubungi CS Deerma di deermaindonesia.com.

3. Vacuum Cleaner yang Bisa Sedot Air

Lebih dari sekadar vacuum tanpa kabel, Deerma juga menyediakan produk penyedot debu yang sekaligus bisa menyedot air. Alat ini bernama Deerma VX 100, penyedot debu kering dan basah tanpa kabel. Menggunakan alat ini, Anda dapat melakukan pembersihan lantai secara menyeluruh dan cepat tanpa harus mengotori tangan. Bahkan 99,99% alat ini telah menggunakan modul desinfeksi air listrik tanpa tambahan desinfektan lagi. Secanggih ini, berapa harga vacuum cleaner sedot air ala Deerma? Tak sampai dua digit, harga mesin vaacum penyedot debu Deerma yang canggih ini hanya dibanderol Rp4.445.000 saja. Tentu bukan harga yang mahal untuk sebuah alat kebersihan dengan fungsi ganda seperti ini. Untuk dapat menyerap sampah kering dan basah, sikat dari alat ini dibekali dengan kekuatan gosok 5 kali 2500 rpm per menitnya.

4. Vacuum Penyedot Debu Kasur

Ada juga yang khusus untuk penyedot debu kasur, alat ini bernama Penyedot debu Derma dx300 dengan suction 15 KPA. Hadir dengan desain paling baru di antara para pendahulunya, mesin dari alat penyedot debu ini dipasang di bagian belakang. Konsep ini digunakan untuk menyeimbangkan pusat gravitasi tanpa membuat tangan Anda merasa lelah pada saat membersihkan kasur. Tak hanya letak mesinnya, sudut kemiringannya pun dibuat nyaman, yakni 60 derajat. Dengan sudut kemiringan ini yang sekaligus disertai bahan ringan ABS, Anda tidak akan lagi merasa keberatan pada saat menggunakannya. Dibekali dengan saluran udara yang flexible, mesin ini akan melakukan penyedotan debu tanpa meninggalkan residu. Jika diputar ke samping, makan alat ini akan mengunci debu halus. Bagaimana? Cocok bukan untuk membersihkan kasur dan ruang tidur Anda? Ngomong-ngomong berapa sih, harga dari vacuum cleaner penyedot debu Deerma dx300 ini? Tak seperti teman-temannya, alat penyedot debu portable ini hanya dibanderol harga Rp570.000 saja. Nggak sampai satu juga Anda bisa membawa pulang dan memiliki alat penyedot debu secanggih ini.

5. Deerma Humidifier

Bukan hanya vacuum cleaner, Deerma juga menyediakan keperluan alat rumah tangga yang lainnya. Seperti misa Humidifier Deerma. Berbeda dengan produk lain, Humidifier ala Deerma tidak disertai dengan kabut. Udara yang dihasilkan pun tetap dingin, jadi Anda tetap dapat menikmati udara bersih dan lembab di dalam rumah. Usut punya usut, Humidifier Deerma ini terinspirasi dari penguapan air alami, jadi air diubah menjadi molekul-molekul nano yang akan membuat bakteri atau partikel tidak dapat menempel. Dari sinilah Deerma Humidifier menghasilkan aliran udara bersih dan lembab serta tidak mencemari lingkungan. Berapa harganya? Tidak sama seperti harga vacuum cleaner penyedot air, Humidifier Deerma CT500 kapasitas 500 ml ini hanya dibanderol harga Rp1.899.000 saja.

6. Deerma Food Processor

Selanjutnya, Deerma juga menyediakan keperluan rumah tangga yang memudahkan para bunda dalam mengolah makanan. Benda ajaib ini adalah blender dan Mixer Food Processor mini (500 ml) tipe GZ30. Apa bedanya dengan food processor dari merek lain? Food Processor Deerma ini memiliki bentuk yang ergonomis, ramping, dan desainnya sangat stylish. Wujudnya yang mini membuat benda ini mudah untuk disimpan dan dibersihkan. Benda ini juga dilengkapi pisau anti baja dan anti karat berdaun 4, yang memudahkan Anda menghancurkan partikel keras. Motor listrik yang digunakan adalah 200W / 2500 RPM. Benar-benar food processor yang tangguh dan bertenaga. Bahkan untuk membuah jus buah Anda hanya memerlukan waktu 10 detik saja.

Tak perlu mengeluarkan kocek lebih, untuk bisa mendapatkannya Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp1000.000. Itu pun masih akan kembali. Bagaimana apakah Anda berminat untuk memiliki food processor ala Deerma ini? Jika ya, segera hubungi cs www.deermaindonesia.com. Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait ragam vacuum cleaner deerma dan produk rumah tangga lainnya. Selain dikenal tangguh dan berkualitas, Deerma juga dikenal memiliki desain tampilan kekinian. Untuk Anda para ibu-ibu muda, perabot rumah tangga dari Deerma cocok digunakan sebagai pelengkap dapur. Tunggu apa lagi, yuk segera pinang dan hubungi customer service sekarang juga!
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia