Vacuum Cleaner Terbaik untuk Menghilangkan Tungau
February 16, 2023, 11:37 am

Vacuum Cleaner Terbaik untuk Menghilangkan Tungau

Vacuum Cleaner Terbaik untuk Menghilangkan Tungau
Upaya dalam menjaga kebersihan rumah adalah salah satu rutinitas sehari-hari yang paling penting. Rumah yang menjadi tempat hunian, kebersihan dan kenyamanan lingkungan menjadi faktor penting untuk memastikan semua aktivitas berjalan dengan lancar.

Selain itu, menjaga kebersihan juga dapat menunjang kesehatan anggota keluarga. Kehadiran peralatan rumah tangga yang semakin canggih memudahkan para ibu untuk membersihkan rumahnya. Misalnya, vacuum cleaner anti tungau yang lebih praktis.

Salah satu area yang sering kali ditempati di rumah ialah tempat tidur. Namun, tidak jarang tempat tidur menjadi sarang bagi tungau. Oleh karena itu, untuk menjaga kebersihan pentingnya membersihkan tempat tidur menggunakan vacum penyedot tungau, salah satunya Deerma EX919
Vacuum Cleaner anti tungau.

4 langkah Deerma EX919 Vacuum Cleaner dalam membasmi tungau, yaitu:
  1. Meningkatkan lampu UV
  2. 50 °C suhu panas konstan
  3. Frekuensi getaran yang kuat
  4. Daya hisap tungau tinggi

Cara Kerja Deerma EX919 Vacuum Cleaner Membasmi Tungau

Efek ganda dan panas pada vacum penyedot tungau ini mampu membunuh tungau dan menghisapnya untuk membersihkan tungau yang bersembunyi.
  1. Sinar Ultraviolet UV-C: memancarkan sinar ultraviolet 253,7nm yang dapat menembus langsung ke dalam tungau dan telurnya, menghancurkan DNA mereka hingga mati dan dengan cepat membunuh kutu, bahkan larva dan telurnya.
  2. Suhu udara panas terus menerus pada 50 °C Alat ini akan mengeluarkan 50 ℃ udara panas yang menembus kasur, yang tidak hanya membunuh tungau, tetapi juga dapat menjaga kasur tetap kering.
  3. Getaran yang Kuat karakteristik kaki tungau yang mencengkeram serat kasur dengan kuat, maka alat ini memberikan tambahan fitur getaran yang kuat untuk mengguncang lapisan dalam kasur dari permukaan hingga kedalaman dan dengan cepat membunuh tungau.
  4. 4. Daya Hisap Dengan adanya daya hisap tinggi 13000Pa dengan cepat, maka mampu menyedot tungau satu per satu yang akan membuat selimut, sprei, dan kasur Anda bebas dari tungau.

Empat fitur yang tersedia pada Deerma EX919 Vacuum Cleaner tersebut, tentu akan menghilangkan tungau dan menjamin Anda dapat tidur dengan nyenyak. Lampu UV-C yang dikombinasikan dengan suhu udara panas terus menerus 50℃ dapat menghilangkan tungau sepanjang hari.

Selain itu, berkat fungsi getaran dan daya hisapnya, vacum penyedot tungau ini tidak hanya membersihkan tempat tidur hingga mendalam, tetapi juga menghilangkan tungau pada saat yang bersamaan. Keluarga Anda pun terbebas dari gangguan kesehatan dan juga bisa tidur nyenyak.

Jika Anda mencari vacuum cleaner terbaik yang mampu membersihkan rumah dengan praktis, dapat mencoba berbagai vacuum cleaner yang ditawarkan oleh Deerma. Banyak jenis vacuum cleaner yang dapat sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia