Vacuum Cleaner Deerma DX115C Terbaik Dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru
January 16, 2023, 10:01 am

Vacuum Cleaner Deerma DX115C Terbaik Dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Vacuum Cleaner Deerma DX115C Terbaik Dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru
Vacuum cleaner alias penyedot debu bukan lagi barang mewah. Berkat harga yang lebih murah dan teknologi yang lebih canggih, kini banyak orang memilikinya di rumah mereka untuk membersihkan debu dan kotoran. Namun ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli penyedot debu.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih penyedot debu ini, karena mendapatkan kualitas terbaik tanpa membebani kantong Anda memerlukan banyak penilaian ekstra.

Sementara itu, kami merekomendasikan beberapa penyedot debu terbaru dan termurah yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasar favorit Anda. berikut deerma indonesia di bawah ini akan memberikan ulasan atau mereview sekilas alat vacuum cleaner deerma DX115C.

Vacuum Deerma DX115C


Vacuum Cleaner Deerma DX115C sangat mudah digunakan. Dapat digunakan dengan tangan, atau dapat ditempelkan pada gagangnya untuk menjadi penyedot debu biasa. Anda dapat dengan mudah membersihkan sudut atau tempat tinggi di kamar Anda saat menggunakan penyedot debu berdaya rendah ini. Penyedot debu ini dilengkapi dengan motor hisap yang kuat, yang menggabungkan lowloss, efficient, long life, low noise, dan small volume.


Vacuum Deerma DX115C
Vacuum Deerma DX115C


Kombinasi fitur ini menghasilkan daya hisap maksimum dengan kebisingan minimum. Selain itu, desain struktur teknologi 9-cone cyclone yang aerodinamis membuat daya hisap lebih bertenaga.

Deerma DX115C ini juga menyediakan mode ground brush, flat suction atau round brush yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tangki tembus pandang memudahkan untuk melihat seberapa banyak kotoran yang tersedot ke dalamnya. nah sudah ada spesifikasi singkatnya mari kita perjelas di bawah ini dan simak saja langsung dengan teliti.


Fitur Dan Spesifikasi Dari Deerma DX115C


Daya Hisap Yang Kuat


Vakum Deerma DX115C ini dilengkapi dengan motor vakum yang sangat kuat dan hemat energi. Selain penggunaan motor presisi, desain struktur aerodinamis dari teknologi 9-cone cyclone membuat daya hisap lebih besar dari produk sejenis.

Memiliki 3 Metode Penggunaan


Ada mode sikat tanah, hisap datar, atau sikat bulat untuk dipilih, membuatnya lebih mudah untuk membersihkan sudut mati. Mode ini cocok untuk mengangkat kotoran yang sulit dijangkau.

Dilengkapi Dengan Filter HEPA


Penyedot debu Deerma ini memiliki lapisan spons dan filter hepa untuk menyaring debu dan alergi berbahaya. Kapasitas debu yang besar (1,2 liter) juga mudah dibersihkan.

Tidak Berisik Saat Digunakan


Motor penyedot debu ini mengintegrasikan karakteristik kehilangan rendah, efisiensi tinggi, umur panjang, kebisingan rendah dan volume kecil, dan mencapai hisapan maksimum dengan kebisingan minimum.
Spesifikasi Deerma DX115C
● Vakum: 14kpa
● Tegangan: 220V
● Nilai Kekuatan: 600W/400W
● Volume Bucket Debu: 1.2L
● Bahan: ABS, PC
● Panjang Kabel Listrik: 5M


Harga Termurah Deerma DX115C

Harga yang kami tawarkan kepada para peminat vacuum cleaner kami sangat kompetitif, harga Deerma DX115C termurah khususnya di deerma indonesia , sesuai harga yang kami cantumkan disini, harga vacuum cleaner dari DX115C ini mulai dari 200 ribuan saja anda sudah bisa membeli vacum terbaik ini walaupun dengan harga yang murah, kami sangat mementingkan kualitas dan kuantitas barang vacuum untuk info lebih lanjut tentang harga anda bisa hubungi kontak yang sudah tersedia di website deermaindonesia.com


Vacuum Deerma DX115C
Vacuum Deerma DX115C


Mau Vacuum Cleaner Harga Murah,Watt Rendah,Sedotan Kuat? Beli Deerma DX155C Aja Sekarang!

alat ini merupakan deerma DX115 yang memiliki suara sangat sunyi yang bahkan diklaim sebagai penyedot debu paling senyap yang bisa anda dapatkan di kami dengan harga murah watt rendah dan juga sistem penyedotan yang kuat Beli saja semua barang elektronik terbaru termasuk penyedot debu di deerma indonesia. Karena dikami, anda bisa menemukan produk terbaru dan termurah langsung dari produsennya. Dapatkan unit terbaik bersama kami dan nikmati kemudahan berbelanja hanya di deermaindonesia.com. Apalagi sekarang sedang ada promo turun harga untuk unit Derma DX115C di kami ,bukan hanya itu masih banyak promo menarik di dalamnya. Belanja di sekarang juga, kamu akan mendapatkan banyak cashback dan diskon menarik yang bisa anda dapatkan sekarang juga hubungi kami dengan kontak yang sudah di sediakan di website deerma indonesia.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia