Recommended Banget! Pakai Penyedot Tungau Kasur Dijamin Nggak Gatal Lagi
February 20, 2023, 10:50 am

Recommended Banget! Pakai Penyedot Tungau Kasur Dijamin Nggak Gatal Lagi

Recommended Banget! Pakai Penyedot Tungau Kasur Dijamin Nggak Gatal Lagi
Masalah utama yang sering ditemui pada kasur dan sofa yaitu kotor, berdebu, dan terdapat tungau. Hal ini pasti membuat galau anda. Pasalnya, akan sangat memalukan jika hal ini disadari oleh tamu. Bahkan sampai tamu yang datang ke rumah tidak merasa nyaman.

Kerap sekali keberadaan tungau dan kutu dapat menyebabkan berbagai masalah pada manusia, misalnya saja alergi, eksim, hingga infeksi kulit. Jadi penting sekali untuk menjaga kebersihan kasur dan sofa.

Membersihkan kutu dan tungau yang menempel tidaklah mudah, bentuknya yang kecil dan jarang terlihat oleh mata. Tapi tenang, bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dapat menggunakan penyedot debu khusus sebagai solusi. Pasalnya sudah banyak penyedot tungau kasur yang dikeluarkan di pasaran. Harganya Pun sangat bervariasi. Mulai dari yang paling mahal hingga menengah.

Deerma Wireless Handheld Mite Cleaner CM2200

Alat ini digunakan untuk mengangkat tungau dari kasur atau sofa. Memiliki body yang simpel, ringan, dan mudah disimpan dimanapun. Uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan alat ini yaitu sekitar Rp 1.340.000.

Harga yang dibayar sudah mampu memberikan banyak kemudahan. Memiliki UV yang mampu menghilangkan tungau dengan kehangatan 55 C, dijamin empat kali lebih membunuh. Data baterai alat inipun cukup tinggi yaitu 2,45 sehingga lebih awet. Dan mudah diaplikasikan di berbagai jenis kain.

Deerma CM800 Dust Mites Vacuum Cleaner

Produk keluaran deerma Indonesia ini mempunyai kualitas yang sudah terjamin dan mampu mengangkat tungau tanpa tersisa. Vacuum deerma satu ini dilengkapi dengan UV-C dengan tingkat kebersihan 99,9%.

Daya hisap yang dimiliki alat ini yaitu kurang lebih 13 kPa yang kuat menyedot debu dan tungau. Tidak hanya itu, alat ini juga mampu menyedot kelembaban sehingga membuat kasur anda lebih nyaman dan kering. Keunggulan lain yang dipunya yaitu daya yang kuat yaitu sekitar 450w dan dilengkapi dengan fitur auto-off. Fungsi fitur ini yaitu mematikan mesin secara otomatis apabila sudah terlalu panas dan terlalu lama bekerja.

Deerma Mite Tungau Remover Vacuum Cleaner Handheld CM1300

Alat ini terlihat sangat mungil dan minimalis tapi jangan salah, fungsi dari alat ini sangat banyak. Cukup multifungsi, pasalnya tidak hanya digunakan sebagai penyedot debu saja melainkan penyedot tungau kasur.

Cukup kuat dalam membersihkan tungau. Tiga sikap yang diaplikasikan pada alat ini membuat ruangan tampak lebih bersih, sampai ke sela-sela. Pemukulan resonansi, sinar UV, dan daya hisap alat sangat rapat dan kuat sehingga tidak memberikan tungau untuk lari ke tempat lain. Cangkir debu dan filter yang terpasang mudah dilepas pasang, sehingga tidak membutuhkan cara khusus untuk membersihkan.

Deerma Anti Dust Mite Vacuum Cleaner Handheld Anti Tungau CM300

Alat pembersih tungau ini juga tak kalah berkualitas. Tampilannya yang sangat handle memudahkan anda untuk mengaplikasikannya. Keunggulan dari alat ini yaitu keberadaan siklon yang mampu menyerap debu dan tungau dengan cepat. Tidak hanya itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur hepa yang dapat memurnikan ganda.

Untuk cara perawatan alat ini tidaklah susah karena kotak debu isolasi mudah di copot pasang, kecil, dan ringan. Alat ini dilengkapi dengan kotak debu visual sehingga pembersihan dapat dilihat dengan jelas. Itulah beberapa penyedot tungau kasur yang dapat digunakan. Selain kualitasnya yang sudah teruji, harganya dijamin murah jika dibandingkan dengan kemudahan yang didapatkan.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia