Produk Terbaik Indonesia Deerma DX700 Terbaru 2023
January 16, 2023, 10:28 am

Produk Terbaik Indonesia Deerma DX700 Terbaru 2023

Produk Terbaik Indonesia Deerma DX700 Terbaru 2023
Deerma adalah produk rumah tangga listrik dari Cina. Didirikan pada tahun 2011, margin keuntungan penjualan setinggi 100%, memungkinkan Deerma memperluas jaringan pasar globalnya ke seluruh dunia pada tahun 2016.

Deerma berkomitmen untuk menjadi produsen humidifier terbesar dan terkemuka di dunia. Pada tahun 2020, Deerma mulai melakukan ekspansi ke Indonesia. Deerma menciptakan banyak produk, salah satunya adalah humidifier. Produk ini dikenal dengan kelembapan, kesegaran, dan desainnya yang lucu.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui produk Deerma lainnya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga anda, deerma indonesia telah merangkum pilihan produk dari Deerma DX700 selengkapnya simak di baawah ini

Vacuum Cleaner Deerma DX700 Terbaru 2023


Penyedot debu Deerma DX700 digerakkan oleh independent motor drive, sehingga memiliki daya hisap yang sangat kuat. Alat ini dilengkapi dengan 3 aksesoris tambahan untuk berbagai kondisi, yang paling terkenal adalah model gagangnya yang bisa dipanjangkan atau dipendekkan. Sehingga bisa digunakan untuk segala keperluan, seperti membersihkan sofa, kursi atau alas tidur. DX700 hadir dengan beragam kepala yang dapat dengan mudah diganti sesuai kebutuhan. Alat ini juga memiliki bulu anti kusut agar rambut tidak kusut di dalam. Itu juga dilengkapi dengan filter HEPA untuk menyaring udara dengan benar.

Spesifikasi Deerma DX700


Rated Voltage 220V-50Hz


Rated voltage adalah jenis nilai tegangan listrik yang di keluarkan vacuum ini cukup hemat yaitu daya nilai tegangan listrik yang di keluarkan deerma DX700 ini adalah senilay 220V saja maka jangan risau untuk membayar listrik yang terlalu mahal tenang, alat ini snagat hemat kok.

Rated Power 600W


Daya Baterai yang cukup awet sekitar 600w yang di keluarkan per pemakaian yakni sangat hemat yang membuat anda bisa membersihkan semua jenis furnitur rumah secara maksimal dan tuntas serta jangka waktu pakai akan sangat lama jadi anda bisa sikat habis debu yang menempel di furnitur anda

Max Suction 15000Pa


Untuk Daya hisap yang di keluarkan alat ini sangat kuat yang mampu menghisap semua jenis benda termasuk debu dan kotoran pada furnitur kesyaangan anda daya hisap 1500pa ini memungkinkan anda menyedot bakteri,tungau,virus dan debu lebih maksimal.

Dust Box Capacity 0.8L


Untuk kapasitas ruang pembuangan debu sekitar 0.8L yang mana anda bisa menyedot lebih banyak kotoran termasuk debu sekalipun anda bisa tampung dalam dust box ini.

Fitur Deerma DX700


Minimalist Style with Unique Handheld


Desain penyedot debu enak dipandang. Yang menarik dari penyedot debu ini adalah versinya dengan pegangan yang bisa dipendekkan atau dipanjangkan.

Lightweight Design


Penyedot debu DX700 ini sangat ringan, dan Anda tidak perlu lelah untuk membersihkan rumah. Penyedot debu ini memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga Anda dapat dengan nyaman mengontrol dan menggunakannya tanpa merasa lelah. Anda juga dapat memindahkan dan menyimpan vacuum ini dengan mudah.

Multi Cleaning Heads


Penyedot debu ini memiliki beragam kepala yang dapat diganti dengan mudah.Keragaman 3 kepala penyedot debu memungkinkan Anda membersihkan berbagai sudut rumah atau furnitur dengan lebih efektif. untuk membersihkan banyaknya furnitur rumah bukanlah masalah karena yang harus Anda lakukan hanyalah menggunakan kepala pembersih yang tepat.

Strong Power Design


Digerakkan oleh motor independen. Kecepatan motor bisa mencapai 125000rpm, dan memiliki sisir anti kusut untuk mencegah rambut kusut di dalam.

High Material


Material Bodi utamanya menggunakan material ABS berkualitas tinggi yang membuatnya sangat kuat, namun tetap sangat ringan. dengan high material yang di ciptakan membuat alat ini sangat tahan banting tahan panas dan tahan terhadap segala hal yang membuat alat ini awet dan tahan lama.

Dapatkan Deerma DX700 Harga Termurah 2023 Sekarang!


Inilah produk Deerma DX700 terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan. Ketenaran alat ini perlahan naik disini karena produk dari deerma indonesia berkualitas tinggi dan tentunya murah. Tertarik untuk membeli produk deerma DX700 silakan langsung saja anda hubungi kami sekarang juga atau anda bisa langsung kunjungi website kami di deermaindonesia.com


Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia