Perhatikan Tips Cara Memilih Vacuum Cleaner Untuk Kebutuhan Rumah Anda
February 8, 2023, 11:05 am

Perhatikan Tips Cara Memilih Vacuum Cleaner Untuk Kebutuhan Rumah Anda

Perhatikan Tips Cara Memilih Vacuum Cleaner Untuk Kebutuhan Rumah Anda
Selain untuk hidup nyaman, kebersihan lingkungan rumah juga menjadi faktor penting agar tubuh tetap sehat dan terbebas dari berbagai penyakit. Dimana, hal ini sebenarnya bisa dilakukan dengan memilih vacuum cleaner terbaik. Penyedot debu sendiri merupakan salah satu peralatan rumah tangga canggih yang banyak digunakan untuk kegiatan bersih-bersih karena dinilai sangat efektif.

Di luar sana, ada penyedot debu terbaik yang mampu menjangkau kotoran dan debu di sudut-sudut sempit di setiap ruangan. Tak heran, keberadaan penyedot debu digemari banyak orang. Meski banyak jenis penyedot debu yang beredar di pasaran, calon pengguna tetap perlu mengetahui tips cara memilih penyedot debu.

Bagi sobat yang berencana membeli vacuum cleaner, ada beberapa aspek penting yang harus diperhatikan saat memilih vacuum cleaner berikut ini. Silahkan Simak pembahasan dari deerma indonesia Di Bawah Ini !

1. Pilih Berat Bobot Yang Ringan, Mudah Disimpan Dan Mudah Di Pakai Dimana Saja

Perhatikan berat dan dimensi penyedot debu Anda. Pilih penyedot debu yang ringan agar lebih mudah digunakan, terutama jika Anda harus berpindah-pindah ruangan di rumah Anda. Berat standar barel penyedot debu umum adalah sekitar 3 kg. Jika Anda menemukan sesuatu yang lebih ringan, tentu Anda akan lebih mudah menggunakannya. Pastikan juga model vakumnya kompak dan portabel sehingga mudah disimpan setelah digunakan. Jika Anda tidak memiliki lebih banyak ruang di rumah, Anda dapat memilih penyedot debu nirkabel portabel yang dapat dengan mudah dilipat dan disimpan di suatu tempat di dalam rumah.

2. Perhatikan Kapasitas Penyimpanan Penyedot Debu

Salah satu aspek penting dari penyedot debu adalah ukuran kantong penyimpanan debu. Memilih penyimpanan berkapasitas tinggi berarti Anda dapat membersihkan seluruh rumah sesering yang Anda mau tanpa harus sering mengosongkannya. dan jangan lupa anda bersihkan setiap harinya supaya kualitas vacuum cleaner terjaga dengan baik

3. Riset Dan Memilih Jenis Penyedot Debu

Pastikan untuk melakukan riset sebelum membeli. Sehingga Anda bisa mengetahui tipe mana yang terbaik untuk kondisi rumah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki ruangan yang luas, maka Anda dapat menggunakan robot penyedot debu yang dapat bekerja secara mandiri untuk membersihkan debu dari lantai.

Jika kerumitan bukan urusan Anda, maka Anda dapat memilih model vakum genggam yang bekerja secara nirkabel untuk membersihkan debu dari mobil, jendela, atau ventilasi dan jenis jenis yang lainnya.

Jadi, pastikan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah, ya.

4. Perhatikan Keluaran Listrik Rumah Anda

Jangan mematikan listrik rumah Anda karena penyedot debu Anda. Umumnya, semakin tinggi watt penyedot debu, semakin besar daya hisap dan penggunaan daya.

Tipsnya, atur listrik di rumah Anda dengan penyedot debu pilihan Anda. Jika tidak, Anda justru bisa melukai diri sendiri dengan menggunakan penyedot debu pilih di derma indonesia aja dijamin hemat listrik untuk semua jenis penyedot debu

5. Perhatikan Filter Saringan Pada Penyedot Debu

Pilih vacuum cleaner dengan teknologi penyaringan udara partikulat efisiensi tinggi (HEPA) untuk menjebak debu yang masuk. dan Juga, bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan berbulu seperti kucing dan anjing atau hewan lainnya di rumah.

Dengan fungsi filter saringan ini, bulu hewan yang tersisa akan terangkat dengan sempurna dan sirkulasi udara di dalam rumah akan lebih baik.

6. Pilih Penyedot Debu Dengan Tingkat Kebisingan Yang Rendah

Tips selanjutnya adalah memilih vakum dengan tingkat kebisingan yang rendah, atau sekitar 70 dB (desibel). Tujuannya agar tidak mengganggu semua orang di rumah dengan suara keras penyedot debu. Dengan ini, setiap orang dapat bergerak dengan tenang tanpa terganggu oleh suara yang dihasilkan.

Sudah Tahu Cara Terbaik Untuk Memilih Vacuum Cleaner? Saatnya Anda Beli Alatnya DI Kami Sekarang Juga!

Jadi, sebelum memilih penyedot debu yang tepat, berikut di atas anda sudah menyimak tips yang akan membantu menjaga kebersihan lingkungan rumah Anda. Selain memperhatikan berbagai pertimbangan saat memilih penyedot debu terbaik, pengguna juga harus pandai mengorek beberapa aspek penting agar rumah tetap bersih dan nyaman dengan mudah. Selain itu, kami Deerma Indonesia menawarkan berbagai macam vacuum cleaner berkualitas tinggi yang dapat Anda temukan secara online. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web resmi deermaindonesia.com atau Silakan anda hubungi kami dengan nomor kontak yang sudah di sediakan dan buat rumah Anda lebih bersih sekarang dengan penyedot debu terbaik dari kami
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia