Penyedot Debu Dan Peralatan Lantai Terbaru 2023
January 3, 2023, 10:52 am

Penyedot Debu Dan Peralatan Lantai Terbaru 2023

Penyedot Debu Dan Peralatan Lantai Terbaru 2023
Penyedot debu atau peralatan lantai adalah alat pembersih berguna yang dapat membuat pembersihan rumah Anda lebih mudah. Namun, tahukah Anda bahwa ada begitu banyak jenis penyedot debu yang beredar di pasaran, tentunya masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Sebagai alat pembersih elektronik, penyedot debu dapat mempercepat proses pembersihan rumah Anda sekaligus menjaganya tetap bersih. Tidak semua kotoran yang menempel bisa dibersihkan dengan sapu, kain lap dan kain pel, terutama bulu hewan peliharaan. Penyedot debu mengambil semua jenis kotoran di permukaan dan di tempat yang sempit. Ada beberapa jenis penyedot debu yang bisa digunakan untuk membersihkan rumah. Masing-masing memiliki desain yang kokoh dan fungsionalitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hunian Anda. Simak artikel di bawah ini agar tidak salah saat membeli penyedot debu dan peralatan lantai terbaru 2023.

1. Penyedot debu tegak (upright)


Penyedot debu tegak ini adalah model penyedot debu paling awal. Berdiri tegak, dengan penyedot debu dan kantong debu menempel di bagian bawah. Mekanisme penggunaannya masih mengandalkan kompresi, apalagi ukurannya yang cukup besar membuat vakum ini lebih berat untuk digunakan. Namun penyedot debu ini memiliki daya sedot yang kuat dan dapat membersihkan lantai dan karpet secara menyeluruh. Tidak hanya itu, sistem filtrasi berlapisnya menangkap semua debu dan partikel kecil sehingga tidak ada yang kembali ke udara. Kapasitas kantong debu yang besar juga menjadi keuntungan saat membersihkan beberapa ruangan di rumah secara bersamaan.


Deerma DX1000
Deerma DX1000


2. Penyedot debu tabung


Penyedot debu ini adalah salah satu yang terbaik. Ini terdiri dari dua bagian, kotak pengumpul debu dan selang hisap. Penyedot debu ini memiliki desain yang kompak dan fleksibel dalam penggunaan. Jangkauan selang yang panjang memungkinkan Anda bergerak di sekitar ruangan dengan mudah. Daya hisap yang kuat dan kapasitas debu yang besar menjadikan penyedot debu ini ideal untuk membersihkan ruangan yang luas. Tidak hanya penyedot debu yang membersihkan kotoran dari karpet, penyedot debu ini juga dilengkapi dengan vibrator pembersih lantai. Vakum tabung relatif mudah dirawat, karena bagian-bagiannya dapat dengan mudah dilepas dan dibersihkan.


Deerma BY200
Deerma BY200


3. Penyedot debu genggam


Membersihkan dalam sekejap hanya dengan genggaman penuh. Analogi ini berlaku untuk penyedot debu genggam. Berkat desain fungsionalnya, Anda dapat menjangkau dari sudut ruangan hingga batas sofa dan rak buku. Banyak orang secara teratur menggunakan penyedot debu genggam untuk membersihkan bagian dalam mobil mereka. Selain itu, teknologi nozzle yang digunakan pada vacuum cleaner ini dapat menyedot debu halus dan bulu hewan peliharaan. Anda tidak memerlukan ruangan khusus untuk menyimpan alat penyedot debu ini, Anda cukup menyelipkannya atau menggantungnya di sisi ruangan. Sayangnya, penyedot debu ini memiliki kapasitas kecil dan membutuhkan pengosongan kantong debu berulang kali.

Deerma CM818
Deerma CM818


4. Stick Vacuum Cleaner


Penyedot debu tongkat memiliki desain ramping dan ringan seperti gagang sapu. Bentuknya cukup panjang untuk menjangkau tempat horizontal maupun vertikal. Bagian kepala penyedot debu ini dilengkapi dengan sikat hisap yang lembut, sehingga dapat digunakan dengan aman pada permukaan furnitur dan lantai kayu. Tidak seperti penyedot debu lainnya, penyedot debu biasanya tidak mengeluarkan suara, sehingga Anda dapat membersihkan rumah tanpa mengganggu orang di sekitar Anda.

Deerma DX920
Deerma DX920


5. Penyedot debu robotik

Penyedot debu yang dilengkapi dengan teknologi otomasi sangat cocok bagi mereka yang mendambakan kenyamanan saat membersihkan rumah. Tidak perlu banyak tenaga, Anda tinggal bersantai dan rumah bersih sendiri. Robot vakum bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol penggunaannya dari jarak jauh. Bentuknya yang datar menarik debu dari kolong sofa dan lemari. Beberapa merek telah melengkapi penyedot debu ini dengan fitur filter bau yang dipasang di depan yang mengeluarkan wewangian untuk menghilangkan bau tak sedap. Namun harganya masih sangat mahal, dan tidak banyak produsen atau dealer yang menjual penyedot debu jenis ini. Keutuhan bentuk dan fungsi desain menentukan efektivitas dan kegunaan penyedot debu untuk mengangkat debu dan kotoran dari rumah. Manakah dari lima penyedot debu ini yang terbaik untuk kebutuhan hunian Anda? Sekarang Saatnya !


Deerma Wireless CM2200
Deerma Wireless CM2200


Beli Penyedot Debu & Peralatan Lantai Terbaru Di Deerma Indonesia


Temukan Ragam Vacuum Cleaner terbaru hannya di deerma indonesia yang dapat membantu membersikan furnitur rumah anda seperti karpet,sofa,kursi,surpet,kasur dan lain lainnya. beli penyedot debu & peralatan lantai terbaru hannya di kami dengan memberikan harga yang terjangkau kami akan berikan alat canggih terbaik dan terbaru dari deerma indonesia hubungi kami sekarang dan nikmati kenyamanan setelah anda menggunakan penyedot debu dari kami yang menjadikan solusi terbaik untuk kebutuhan pembersihan rumah anda
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia