Mengetahui Tentang Vacuum Cleaner Genggam
January 16, 2023, 10:08 am

Mengetahui Tentang Vacuum Cleaner Genggam

Mengetahui Tentang Vacuum Cleaner Genggam
Ada banyak macam produk penyedot debu atau vacuum cleaner yang beredar di pasaran saat ini. Ini termasuk penyedot debu genggam atau portabel. Penjualan penyedot debu genggam yang tidak dilengkapi dengan kabel listrik juga mulai meningkat, menawarkan kepada konsumen dari penyedot debu biasa atau penyedot debu genggam yang hannya ada di deerma indonesia.

Penyedot debu genggam memiliki desain ramping dan portabel, yang berarti Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi.

Ini membuatnya ringan dan nyaman untuk dibawa-bawa di sekitar rumah. Namun, kapasitas debunya kecil, dan masa pakai baterai jelas terbatas. Itu berarti Vacuum cleaner genggam tidak cocok untuk setiap rumah.

Apa yang Perlu Diketahui Tentang Vacuum Cleaner


Vacuum cleaner memiliki beberapa keunggulan, yaitu lebih ringan dari vakum biasa, tidak dibatasi oleh panjang kabel atau jarak dari outlet listrik, dan dapat digunakan untuk menyedot debu mobil atau tangga. Terlebih lagi penyedot debu genggam cenderung lebih kecil dan lebih mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Namun, ada beberapa kerugian dari penyedot debu genggam, termasuk masa pakai baterai yang terbatas, kapasitas penahan debu yang lebih sedikit, dan perawatan yang lebih teratur.

Tidak hanya itu, Vacuum Cleaner ini mungkin memerlukan dudukan dinding atau colokan pengisi daya yang dapat diakses. Dalam hal berat, penyedot debu genggam lebih ringan dari penyedot debu biasa, yang beratnya rata-rata 3kg dibandingkan dengan 7kg untuk penyedot debu standar.

Fungsi Tambahan Vacuum Cleaner


Banyak model penyedot debu tangan dilengkapi dengan dudukan dinding. Hal ini membuat penyimpanan lebih mudah dan lebih fleksibel. Bahkan Vacuum Cleaner genggam ideal untuk pembersihan cepat, seperti saat sisa-sisa makanan sehabis anda memasak tumpah di dapur atau kotoran menempel di karpet. Beberapa model dirancang untuk membersihkan lantai, tetapi sebagian besar dilengkapi dengan aksesori yang memudahkan tugas pembersihan kecil, seperti membersihkan mobil atau tangga.

Daya Pakai Baterai Vacuum Cleaner


Banyak penyedot debu genggam awal hanya bagus selama 20 menit, tetapi secara bertahap meningkat dengan model yang lebih baru. Sebagian besar penyedot debu genggam harus bekerja selama 20-45 menit. Beberapa memiliki baterai yang dapat diganti, atau bertahan 60+ menit.

Kapasitas Penyedotan Debu


pada vacuum cleaner ini sekitar 0,7 liter dibandingkan dengan sekitar 2,3 liter untuk penyedot debu biasa. Tentu, Anda dapat menghemat waktu pembersihan dengan vacuum cleaner, tetapi mungkin perlu waktu lebih lama untuk mengosongkan dan membersihkan filter. Jika tidak, penyedot debu akan kurang efektif dalam menghilangkan kotoran akibat penyumbatan. hal ini Ini juga tidak ideal jika Anda memiliki alergi, karena filter vacuum cleaner akan lebih sering terpapar debu.

Kinerja Vacuum Cleaner


Hal terpenting tentang penyedot debu adalah kinerjanya dalam menghilangkan debu dan kotoran. Vacuum cleaner bagus untuk membersihkan karpet dan menahan alergen. Namun, penyedot debu ini cenderung lebih berisik. Namun, produk penyedot debu genggam memiliki keandalan yang lebih baik. Vacuum cleaner ini mengambil rata-rata 41 persen debu di karpet, dibandingkan dengan 70 persen penyedot debu biasa. Model tertentu dapat menjaga karpet tetap bersih dan menjebak kotoran dengan kuat.

Pengisian Daya Vacuum Cleaner


Waktu yang diperlukan untuk mengisi daya vakum genggam bervariasi dari 60 menit hingga lebih dari 16 jam. Model yang lebih murah mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mengisi daya. Tentu saja, daya tahan baterai yang baik tidak ada artinya jika tidak dapat dibersihkan secara efektif.

Beli Vacuum Cleaner Di Deerma Indonesia Dan Dapatkan Berbagai Jenis Produk Terbaru 2023


Jadi, apa kesimpulannya?

Ada beberapa keuntungan dari vacuum cleaner, yaitu untuk rumah yang lebih kecil dengan karpet yang berukuran kecil dan juga dengan vacuum cleaner ini anda bisa membuat bersih seisi rumah. Vacuum Cleaner juga dapat membersihkan dengan cepat dan ringan. Namun, penyedot debu ini cenderung lebih mahal daripada penyedot debu standar. Meski tergolong mahal di tempat lain anda bisa beli di deerma indonesia saja kami akan tawarkan lebih murah di bandingkan dengan yang lainnya beli sekarang juga vacuum cleaner terbaik dan dapatkan juga produk terlaris dari deerma indonesia sekarang juga anda bisa hubungi kontak kami yang sudah tersedia klik di deermaindonesia.com
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia