Jenis Dan Fungsi Vacuum Cleaner Untuk Bersihkan Rumah Anda
January 3, 2023, 11:19 am

Jenis Dan Fungsi Vacuum Cleaner Untuk Bersihkan Rumah Anda

Jenis Dan Fungsi Vacuum Cleaner Untuk Bersihkan Rumah Anda
Pembersihan rumah harus dilakukan setiap hari. Meski melelahkan, hal ini penting untuk mencegah kotoran menumpuk dan membuat rumah terlihat berantakan. Cara mudah untuk membersihkan rumah adalah dengan menggunakan penyedot debu. Perangkat elektronik ini dapat mengangkat kotoran di lantai, sofa, tempat tidur, dan sela-sela pintu. Objek ini memiliki banyak tipe, lho. Jadi, pastikan memilih jenis penyedot debu yang paling cocok untuk membersihkan rumah. Sebelum ke jenis vacuum cleaner anda juga perlu mengenal fungsi dari alat terbaik dari penyedot debu mari kita simak fungsi vacuum cleaner untuk bersihkan rumah anda

Mengenal Fungsi Vacuum Cleaner


Penyedot debu dikenal sebagai perangkat elektronik rumah tangga yang digunakan untuk menyedot debu.Bentuknya juga beragam, mulai dari vakum tegak hingga bentuk yang mudah dipegang. Selain itu, kehadiran alat vacuum cleaner ini sangat memudahkan pembersihan rumah karena dapat menjangkau sudut-sudut ruangan yang sulit.

Tidak mengherankan jika banyak orang mulai melihat penyedot debu sebagai alat untuk menciptakan ruangan yang lebih bersih dan nyaman.

Namun, tahukah Anda bahwa penyedot debu selain fungsi hisap atau menyedot debu memiliki fungsi lain? Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya berikut di bawah ini


Deerma Vacum Cleaner Penyedot Debu 2in1 Handheld DX700s
Deerma Vacum Cleaner Penyedot Debu 2in1 Handheld DX700s


Sebagai Penyedot Dan Penghilang Bulu Hewan


Saat ini banyak orang yang mulai memelihara hewan peliharaan seperti kucing dan anjing sebagai teman bermain di rumah. Beragam tingkah lucunya selalu membantu menghilangkan stres akibat kesibukan aktivitas sehari-hari.Namun pengguna harus memperhatikan kebersihan ruangan karena bulu hewan seperti kucing dan anjing sering kali cenderung rontok.

Pengguna dapat menggunakan penyedot debu untuk membersihkan bulu hewan peliharaan dari karpet, seprai, lantai, selimut, atau sofa. Dengan begitu, ruangan akan tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Vacuum Cleaner Sebagai Pembasmi Serangga


Fungsi penyedot debu selanjutnya adalah dapat digunakan untuk membunuh serangga. Hal ini didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli di Ohio University yang menunjukkan bahwa penyedot debu secara rutin membunuh 96% kutu dan larva.

Selain itu, bentuk penyedot debu memungkinkan pengguna menjangkau dan menangkap serangga yang berkumpul di sudut-sudut ruangan. Dengan cara ini, menggunakan penyedot debu untuk menyedot debu adalah cara yang bagus untuk meminimalkan ruang serangga yang mengganggu.


Deerma Vacum Cleaner Penyedot Debu 2in1 Handheld DX700s
Deerma Vacum Cleaner Penyedot Debu 2in1 Handheld DX700s


Membersihkan Peralatan Dapur

Mengenai fungsi lainnya, penyedot debu juga bisa disebut multifungsi karena dapat digunakan untuk membersihkan banyak peralatan dapur. Misalnya, dapat digunakan untuk membersihkan koil kulkas dan kondensor dari debu. Ini akan membuat lemari es lebih efisien. Selain itu, penyedot debu ini juga dapat digunakan untuk membersihkan remah roti dan oven microwave.

Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa mencabut kabel daya yang terhubung ke peralatan elektronik untuk keamanan yang lebih baik. Itu dia beberapa yang di bahas di atas tentang fungsi dari vacuum cleaner sekarang waktunya membahas tentang jenis yang di rekomendasikan dari kami untuk menjadikan fungsi di atas menjadi lebih mudah dengan vacuum cleaner.

Jenis Vacuum Cleaner


Vacuum Cleaner Canister


Vacuum Cleaner Canister banyak digunakan oleh banyak orang. Alat ini memiliki leher yang panjang untuk dapat menjangkau tempat yang sempit. Selain itu, penyedot debu ini memiliki wadah debu yang besar. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan ruangan besar

Robot Penyedot Debu


Apakah Anda orang yang sibuk? Tenang, kini Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkan rumah sendiri. Karena ada robot penyedot debu untuk membersihkan rumah secara otomatis.

Anda dapat mengontrolnya melalui remote control atau mengatur waktu pengaturan. Alat pembersih elektronik ini juga dilengkapi dengan sensor otomatis sehingga tidak berbenturan dengan furnitur dan dinding di sekitar rumah.

Penyedot Debu Nirkabel


Penyedot debu ini tidak dilengkapi dengan kabel. Jadi lebih nyaman untuk dibawa dan digunakan di mana saja.
Penyedot debu tanpa kabel bekerja dengan baterai yang dapat diisi ulang dan biasanya dapat bekerja hingga 2 jam. Penyedot debu nirkabel juga sangat beragam, dari bentuk tongkat hingga bentuk genggam yang praktis.

Nah, itu dia jenis vacuum cleaner beserta fungsinya yang bisa kamu pakai di rumah.
Untuk menemukan berbagai model penyedot debu lainnya, kamu bisa mengunjungi Deerma Indonesia .

Deerma Indonesia merupakan situs belanja online terpercaya dan terbaik serta menawarkan rekomendasi alat vacuum cleaner terbaik Dapat di lihat dari fungsi di atas dan juga jenis di atas silahkan anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda urusan harga yang tentunya termurah yang hannya ada di deerma indonesia
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia