Tips Memilih Vacuum Cleaner
December 19, 2022, 9:05 pm

Jangan Asal Pilih! Ini Tips Memilih Vacuum Cleaner Untuk Kebersihan Rumah Anda

Jangan Asal Pilih! Ini Tips Memilih Vacuum Cleaner Untuk Kebersihan Rumah Anda
Tips Memilih Vacuum Cleaner - Mengepel adalah pekerjaan bersih-bersih yang tampak sederhana. Namun pada kenyataannya, orang membuat banyak kesalahan saat mengepel. Padahal, kesalahan mengepel bisa menimbulkan berbagai macam hal buruk yang tidak Anda sadari.
Cara mengepel yang tidak tepat, pengeringan yang tidak tepat, dan air pel yang terkontaminasi justru akan meninggalkan kelembapan pada ruangan sehingga menyebabkan bakteri dan kuman berkembang biak. Kabar baiknya, teknologi terus berkembang, dan sudah ada penyedot debu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengumpulan debu yang optimal.
Nyatanya, penyedot debu ini tidak hanya berteknologi maju, tetapi juga menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi pemakainya.


Tips memilih vacuum cleaner
Tips memilih vacuum cleaner


Bagaimana Cara Memilih Vacuum Cleaner?


di bawah ini akan kami bahas tips cara memilih vacuum cleaner dan hal apa saja yang harus di pertimbangkan ketika anda ingin membeli vacuum cleaner ini simak saja langsung di bawah ini

Berdasarkan Kebutuhan Anda

Jenis penyedot debu. Vakum ada yang hanya bisa digunakan di area kering, ada yang bisa digunakan di area basah, dan kombinasi keduanya.
Jika hanya perlu membersihkan karpet, maka menggunakan penyedot debu hanya di area kering saja sudah cukup. Hadirnya inovasi pada alat ini membuat perangkat ini semakin serbaguna.
Vacuum cleaner jenis pembersih karpet yang juga bisa digunakan untuk membersihkan keramik dan jok kendaraan.

Teknologi Filter Penyedot Debu

Apakah ada anggota keluarga anda yang alergi debu?
Jika ya, pilih penyedot debu dengan teknologi HEPA (High Efficiency Particulate Acquisition), karena penyedot debu menyaring partikel debu hingga ukuran terkecilnya.

Panjang Kabel Vacuum

Jika Anda memiliki rumah yang besar, sebaiknya gunakan kabel panjang pada penyedot debu Anda. Karena semakin panjang ukuran kabel tentunya akan mencapai ujung yang jauh.

Sumber Daya listrik

Pilihlah penyedot debu yang hemat energi dan sesuai dengan listrik yang tersedia di rumah Anda. Jangan memilih daya yang melebihi daya peralatan rumah tangga Anda. Penurunan listrik dapat menghambat upaya untuk membersihkan rumah Anda.

Nozzle Vacuum

Pilih penyedot debu dengan berbagai aksesori, seperti nozel (ujung pipa). Semakin banyak nosel, semakin mudah bagi penggemar IDEA untuk membersihkan semuanya, termasuk celah terkecil.

Tingkat Kebisingan Suara Vacuum

Agar anda tidak berbicara dengan keras saat menyedot debu rumahnya, sebaiknya pilih penyedot debu yang tidak berisik dan ramah akan kebisingan di lingkungan dalam rumah anda

Kemampuan Menghisap Debu

Debu yang dihembuskan dan dihirup. Adanya blower semakin mengoptimalkan fungsi hembusan pada penyedot debu, sehingga debu di tempat yang sulit dijangkau beterbangan ke permukaan, lalu tersedot dengan kuat. tempat sampah. Gunakan selalu kantong debu yang asli dan bersih agar kotoran dan debu tidak dapat keluar dengan mudah dari kantong debu.

Kenyamanan Ketika Digunakan

Desainnya yang cantik memang menarik, tetapi anda harus mencoba penyedot debunya terlebih dahulu. Rasakan betapa nyamannya untuk dipegang dan digunakan. Desain menarik percuma jika tidak nyaman dioperasikan. Terkait kenyamanan ini, anda juga harus memperhatikan ukurannya, apakah ingin yang sederhana hanya dengan satu pegangan atau yang klasik dengan bobot lebih.

Butuh Rekomendasi Jual Vacuum Terbaik? Beli Vacuum Cleaner Di Kami Sekarang!

Apakah Anda mencari penyedot debu yang tepat untuk rumah Anda? Berikut di atas sudah di bahas beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli penyedot debu yang tepat.

Penyedot debu terdiri dari berbagai merek yang menawarkan berbagai fitur dan desain. Namun bukan hanya tampilannya saja, Anda juga perlu mempertimbangkan keawetan dan kemampuan penyedot debu Anda dalam mengangkat debu. oke langsung saja kami dari deerma indonesia akan penuhi keinginan anda dan memberikan solusi terbaik bagi penyedotan debu anda
kami juga menjual berbagai alat penyedot debu atau vacuum cleaner dengan harga termurah dan terbaik irit dompet anda semua produk penyedot debu atau vacuum cleaner ini semuanya original tidak ada barang lokal ataupun KW
jika anda mau beli vacuum cleaner anda bisa langsung hubungi layanan support kami yang aktif serta fast respond 24/7 ingat satu hal lagi anda akan dapatkan semua fitur menarik dari vacuum cleaner ini anda hannya akan dapatkan barang elektronik yang terbaik dan siap membantu anda mengurus rumah tangga anda hannya di deerma indonesia

author: admin deerma indonesia


Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia