Ini Dia Harga Vacuum Cleaner tanpa Kabel yang Memudahkan Anda
February 16, 2023, 10:33 am

Ini Dia Harga Vacuum Cleaner tanpa Kabel yang Memudahkan Anda

Ini Dia Harga Vacuum Cleaner tanpa Kabel yang Memudahkan Anda
Saat membersihkan rumah dengan vacuum cleaner dari debu, tungau, atau lainnya, Anda pasti menginginkan fleksibilitas dan kemudahan yang lebih kan? Sekarang ini sudah tersedia vacuum cleaner tanpa kabel atau biasa disebut vacuum cleaner wireless. Namun dengan kemudahan seperti itu, apakah Anda khawatir mengenai harga vacuum cleaner tanpa kabel? Tenang saja, vacuum cleaner ini tidak membuat kantong Anda kering.

Deerma Vacuum Cleaner Wireless


Salah satu merk vacuum cleaner wireless yang bisa Anda gunakan adalah Deerma. Ada beberapa jenis vacuum yang telah disediakan oleh Deerma, diantaranya Deerma VC20, Deerma VC01, dan lainnya. Di sini akan dibahas spesifikasi dan harganya. Jadi Anda bisa membeli vacuum wireless ini sesuai dengan keuangan yang Anda miliki. Simak penjelasan berikut ini!

Spesifikasi dan Harga Vacuum Cleaner Tanpa Kabel


Berikut daftar vacuum cleaner wireless dari deerma:
  1. Deerma Handheld Wireless Vacuum Cleaner VC25 Plus Yang pertama adalah Deerma VC25 Plus. Vacuum ini memiliki tabung 0,7 liter dengan daya hisap 10kPa. Kapasitas baterai lithium mencapai 2500mAh, yang jika digunakan dengan pemakaian standar dapat mencapai 30 menit dan bila tinggi dapat mencapai 20 menit. Cukup lama bukan? Jika baterai habis, Anda bisa mengisinya dengan daya yang terukur 120W dan waktu pengisian 3 sampai 4 jam. Apa saja yang Anda dapatkan jika membeli vacuum ini? Yang akan Anda dapatkan yaitu host VC25, kuas rata, kuas segitiga, aksesoris kuas lantai, unit pipa yang terhubung, dan manual. Harga vacuum ini yaitu Rp. 1.529.000,-.
  2. Deerma Handheld Wireless Vacuum Cleaner VC25 Vacuum yang kedua memiliki tabung 0,7 liter dan daya hisap yang standar yaitu ≥ 6 kPa dan tinggi yaitu ≥ 10 kPa. Vacuum ini dapat digunakan selama 20 hingga 35 menit sesuai dengan standar atau tingginya pemakaian. Waktu pengisian baterai selama 3 jam dengan kapasitas baterai 2200mAh. Anda hanya perlu menggunakan daya 150W untuk mengisi baterai vakumnya. Anda akan mendapatkan host VC25, kuas segitiga, kuas rata, unit pipa terhubung, aksesoris kuas lantai, dan manual. Dengan harga Rp. 1.299.000,- Anda sudah bisa mendapatkan vakum tersebut.
  3. Deerma VC20 lus Wireless Vacuum Cleaner Stick Ultra-quiet 5500 Pa Nah vacuum yang ketiga adalah Deerma VC20 Plus. Untuk vacuum ini Anda hanya memerlukan daya 100W untuk pengisian baterainya. Penggunaannya sendiri bisa mencapai 18 – 30 menit dengan kapasitas 0,6L. Anda bisa mendapatkan vacuum ini dengan harga Rp. 990.000,-, cukup murah kan?
  4. Deerma VC01 Handheld Wireless Vacuum Cleaner Yang terakhir adalah model VC01 yang memiliki baterai dengan kapasitas 2200 mAh. Dalam penggunaannya bisa mencapai 12 menit dengan daya listrik 125W dengan pengisian selama 3 jam. Kapasitas VC01 lumayan besar sekitar 0,6 sampai 1 liter. Untuk harga sendiri tidak berbeda jauh dengan VC20, yaitu Rp. 949.000,-.

Itulah beberapa produk Deerma yang bisa Anda gunakan. Dengan spesifikasi dan harga vacuum cleaner tanpa kabel tersebut, sangat meringankan Anda bukan? So, tunggu apa lagi, silahkan pilih produk yang Anda suka!
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia