Cara Membersihkan Lantai
December 19, 2022, 9:23 pm

Cara Merawat Lantai Supaya Terbebas Dari Debu

Cara Merawat Lantai Supaya Terbebas Dari Debu
Lantai yang jarang di bersihkan akan menyebabkan debu dan menyebabkan alergi pada pernafasan ini sangat bahaya sekali bagi anda
sering mengingat bahwa sangat penting untuk mengetahui cara membersihkannya. pada Artikel ini berisi informasi tentang cara merawat lantai supaya terbebas dari debu yang dapat menyebabkan gangguan bagi pernafasan seringkali kita menginjak sesuatu yang tidak enak di kaki dan terasa licin saat di injak itulah debu
hal ini sangat berbahaya ketika terhirup oleh kita sebagai manusia nah untuk mengatasi debu ada alatnya lho yaitu vacuum cleaner yang dapat menghisap debu sampai tuntas
tetapi pembahasan nya nanti saja ya kita selanjutnya mengetahui terlebih dahulu apa itu lantai, bahaya nya debu bagi manusia ,selanjutnya ke cara pembersihan lantai supaya terhindar dari debu oke langsung saja simak di bawah ini untuk pembahasannya.

Apa Itu Lantai?

Lantai didefinisikan sebagai bagian dari bangunan berupa bidang yang dibatasi oleh dinding sebagai tempat kegiatan sesuai dengan fungsi bangunan.
Definisi lantai atau ubin juga bisa merujuk pada bagian dari ruang yang membentuk permukaan yang ditutupi oleh permukaan tempat seseorang berjalan.
Ubin dapat diklasifikasikan sebagai elemen struktural atau elemen non-struktur bangunan. Di gedung bertingkat, ubin membagi ruangan secara vertikal.
Pada bangunan, lantai memiliki banyak fungsi yang berguna bagi penghuninya dan mendukung fungsi bangunan tersebut. Selain itu, lantai juga mempengaruhi dekorasi interior ruangan, dan harus dipastikan sesuai dengan desain yang akan digunakan, seperti kebutuhan ruang tamu, ruang makan, balkon, teras, dll.


Vacuum Cleaner Deerma Indonesia
Vacuum Cleaner Deerma Indonesia


Bahaya Debu Bagi Pernafasan

Alergi pernapasan disebabkan oleh tungau debu, yang juga merupakan penyebab umum asma di seluruh dunia Membersihkan rumah dari debu dan kotoran memang menjadi hal penting yang harus rutin dilakukan. Debu, jamur, dan ruangan lembab di dalam rumah Anda dapat menjadi tempat berkembang biaknya tungau debu jika tidak dibersihkan secara teratur.
Tungau debu ini dapat berkembang biak di sofa, bantal, kasur, seprai, alas kasur, pakaian, dan permadani. Tentunya hal ini mempengaruhi kesehatan, terutama sistem pernapasan.
Tungau debu juga dapat menyebabkan infeksi kulit seperti gatal dan ruam, pori-pori wajah membesar, jerawat, dan rambut rontok.
sangat beresiko sekali jika anda lalai untuk membersihkan debu di lantai anda hal ini penting sekali untuk anda lakukan ketika beres beres rumah di aktivitas anda sehari-hari anda.

Cara Membersihkan Lantai Supaya Terhindar Dari Debu

Selain itu, Anda perlu mengetahui cara membersihkan lantai di rumah anda supaya terhindar dari debu dan hal ini di lakukan secara rutin. Berikut beberapa petunjuk sederhananya:
  • Siapkan produk pembersih khusus atau seember air hangat dan sedikit sabun cuci piring. Gunakan kain atau pel yang lembut dan bersih. Seka seluruh permukaan lantai dengan lembut.
  • Kosongkan ember dan isi ulang dengan air dingin yang belum dicampur. Pel ulang untuk menghilangkan sisa sabun.
  • Poles lantai dengan kain microfiber yang bersih dan kering untuk mengembalikan kilaunya. Jangan biarkan Lantai mengering secara alami, karena dapat menyebabkan bercak air.
  • Selain itu anda juga bisa membersihkan debu menggunakan vacuum cleaner yang dapat anda gunakan supaya kerjaan rumah anda menjadi lebih simpel dan lebih praktis

Bersihkan Debu Dengan Vacuum Cleaner

Menjaga kebersihan rumah adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Namun, dengan kesibukannya, tidak semua orang punya waktu untuk bersih-bersih.
Tapi sekarang teknologi sudah maju, tidak perlu khawatir tidak punya waktu untuk bersih-bersih. Anda bisa mencoba membersihkan lantai dengan alat Vacuum Cleaner atau penyedot debu yang bisa membersihkan dengan cepat.
Plus, ukurannya yang kecil dan ramping memungkinkan untuk cara membersihkan debu di area yang sulit dijangkau. Saat ini banyak sekali merk dan spesifikasi vacuum cleaner yang bisa anda pilih segera Tentukan pilihan agar tidak bingung dengan membeli vacuum cleaner di deerma indonesia
oke itulah beberapa pembahasan yang bisa di sampaikan dari artikel ini semoga bermanfaat dan memberikan tips dan trik yang bersolutif bagi anda
jika anda membutuhkan alat vacuum cleaner supaya rumah anda terhindar dan terbebas dari debu penyebab penyakit langsung saja anda hubungi customer support yang akan membantu memproses pembelian anda terlebih itu kami juga akan memberikan harga yang murah dan terjangkau dan juga bergaransi resmi ingat sekali lagi produk yang original ini dan harga yang terjangkau ini hannya ada di deerma indonesia.

author: admin deerma indonesia
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia