Beli Penyedot Debu Dan Peralatan Perawatan Lantai Terbaru 2023
January 6, 2023, 10:10 am

Beli Penyedot Debu Dan Peralatan Perawatan Lantai Terbaru 2023

Beli Penyedot Debu Dan Peralatan Perawatan Lantai Terbaru 2023
Penyedot Debu Terbaru - Menjaga kebersihan rumah adalah hal yang paling penting. Selain menjaga kebersihan, rumah yang bersih juga dapat memberikan pengaruh yang baik bagi rumah.

Dengan rumah yang bersih, Anda tidak perlu khawatir debu dan bakteri menempel di setiap sudut rumah Anda. Salah satu bagian rumah yang pasti kita sentuh setiap hari adalah lantai. Tak jarang lantai rumah juga digunakan oleh anak-anak untuk berbagai aktivitas, apalagi jika semua aktivitas dilakukan di lantai.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan kebersihan lantai, guna menjaga kesehatan keluarga. Lantainya sendiri tersedia dalam berbagai jenis seperti keramik, granit, parket, dan lainnya.

Berikut sebelum menuju ke pembahasan yang inti deerma indonesia ada beberapa cara merawat lantai agar tetap bersih dan awet. Ayo, simak saja langsung di bawah ini

Cara Merawat Lantai Terbaru 2023

berikut di bawah ini ada cara merawat lantai terbaru versi 2023 pasti penasaran apa yang baru silahkan simak saja langsung di bawah ini.

1.Selalu Mengepel Lantai

Kegiatan pembersihan lantai yang sering dilakukan yaitu menyapu dan mengepel.

Menyapu dan mengepel lantai secara rutin memang bisa membuat lantai keramik tetap bersih.

Anda juga bisa menggunakan sapu ijuk yang akan menghilangkan semua kotoran. Selanjutnya, Anda perlu mengepel lantai untuk menghilangkan kotoran yang tersisa. Anda bisa menggunakan sabun pembersih lantai untuk membuatnya lebih baik lagi.

Jangan lupa sering-seringlah membersihkan sudut-sudut lantai agar debu tidak menumpuk di sana. Dengan begini, lantai di rumah akan bersih setiap hari dan tetap harum.

2. Bersihkan Kerak Dari Lantai

Anda mungkin menemukan kerak di beberapa area lantai ubin di rumah Anda. Kandang ini dapat terjadi ketika lantai baru atau lama dipasang. Saat memasang lantai baru, semen sering kali tidak sengaja mengenai lantai dan berakhir dengan noda berupa kerak.

Selain itu, kerak ini juga bisa berkembang jika lantai keramik di rumah Anda sering terkena sinar matahari.

Akibatnya, lantai kulit yang keras terlihat jelek dan mudah tergores.

Anda bisa membersihkan lantai keras dengan larutan cuka dan air. Ini karena larutan asam dalam cuka sulit untuk membersihkan lantai.

Selain itu, Anda juga bisa mencampurkan soda kue dengan cuka Campuran tersebut bisa dituangkan ke area di mana kerak berada.

Biarkan cuka dan soda kue selama beberapa saat sebelum Anda mulai membersihkan dengan sikat atau kain.

3. Menghilangkan Noda Minyak Yang Menempel Di Lantai

Lantai keramik sangat rentan terhadap minyak, terutama pada lantai di area dapur. Minyak dapat dengan mudah memercik dan menempel di lantai saat memasak dan menggoreng makanan. Belum lagi minyak ini yang tidak mudah dibersihkan.

Namun, ada cara yang efektif untuk menghilangkan minyak dari lantai yaitu dengan menggunakan tepung. Anda bisa membersihkan area yang diminyaki dengan tepung.

Tunggu beberapa saat hingga minyak terserap oleh tepung. Setelah itu, Anda tinggal membersihkannya dengan sapu dan pel seperti biasa.

4. Mengembalikan Keramik Kusam

Masalah lantai keramik yang kusam tentu sudah tidak asing lagi. Mungkin lantai yang kusam ini karena terlalu banyak kotoran yang tertinggal dan mengendap di lantai.

Selain itu, bisa juga disebabkan oleh barang yang terlalu lama disimpan di lantai.

Sebaliknya, lantai ubin yang mengkilap menandakan rumah yang bersih. Jika keramik menjadi kusam, jangan khawatir karena bisa diperbaiki. Beli saja pembersih berkarbonasi yang tersedia secara komersial untuk membersihkannya. Pembersih ini mudah ditemukan dan tersedia dalam berbagai merek.

Pembersih asam karbol mengandung bahan kimia yang sangat efektif untuk membersihkan lantai yang kusam. Anda cukup menuangkan asam karbol cair ke area keramik yang gelap.

Diamkan selama beberapa menit, lalu gosok kembali lantai agar bersih kembali.

Itulah beberapa cara merawat lantai keramik yang bisa Anda gunakan di rumah. Ingat, lantai yang bersih berdampak pada kesehatan kita dan kesehatan keluarga kita!

Beli Penyedot Debu Dan Peralatan Perawatan Lantai

oh ya ! hampir lupa nih berikut di atas sudah di jelaskan beberapa cara membersihkan lantai dan cara perawatan lantai nah sekarang saatnya ke intinya ada alat rekomendasi dari kami nih selain menggunakan cara di atas kami juga memberikan cara merawat lantai dengan alat vacuum cleaner atau penyedot debu terbaru yang kami ciptakan dari deerma indonesia untuk membersihkan lantai dan merawat lantai anda dengan beli penyedot debu & peralatan perawatan lantai terbaru deerma indonesia ini memberikan solusi terbaik untuk lantai anda dengan penyedot debu terbaru nah! bila anda minat untuk memilikinya segera beli sekarang juga penyedot debu terbaru dari kami

Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia