Ada berbagai jenis penyedot debu, salah satunya vacuum cleaner wet and dry. Sebelum akhirnya Anda memiliki vacuum cleaner yang bisa sedot air ini di hunian Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui lebih dalam pada ulasan berikut ini.
February 16, 2023, 11:30 am

Apa itu Vacuum Cleaner Wet and Dry?

Apa itu Vacuum Cleaner Wet and Dry?
Salah satu alat pembersih yang sering Anda dengar adalah penyedot debu. Menggunakan pompa udara, penyedot debu dapat membuat vakum untuk menyedot debu dan kotoran. Alat ini diperlukan di beberapa rumah atau kantor, terutama di mana karpet digunakan sebagai alas lantai.

Ada berbagai jenis penyedot debu, salah satunya vacuum cleaner wet and dry. Sebelum akhirnya Anda memiliki vacuum cleaner yang bisa sedot air ini di hunian Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui lebih dalam pada ulasan berikut ini.

Apa itu penyedot Vacuum Cleaner Wet and Dry?


Penyedot debu ini merupakan kombinasi dari penyedot debu drum dan canister yang sesuai dengan namanya dapat digunakan untuk area kering atau basah. Teknologi di bagian filter vakum basah/kering dirancang untuk terus menyedot debu dalam kedua kondisi ini. Keistimewaan bodi dari penyedot debu ini jauh lebih kuat dan tahan lama mengingat daya sedotnya lebih kuat dari beberapa penyedot debu lainnya.

Keuntungan dari Penyedot Debu Basah Dan Kering


Seperti beberapa jenis penyedot debu pada umumnya, penyedot debu basah dan kering mampu membersihkan seluruh sudut ruangan, seperti plafon, karpet, lipatan sofa, bahkan sudut-sudut yang sulit dijangkau. Apa yang membedakan penyedot debu basah dan kering dari penyedot debu lainnya adalah kemampuannya untuk menghilangkan debu yang menempel. Daya hisap dari penyedot debu basah dan kering ini jauh lebih kuat.

Selain itu, seperti namanya, pengoperasian penyedot debu basah dan kering ini dapat menyedot kotoran dari lantai dengan genangan air atau karpet basah dan sofa dari atap yang bocor atau minuman yang tumpah. Vacuum cleaner basah/kering ini juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan interior mobil dan mobil atau motor. Alat ini cukup fleksibel untuk membersihkan beberapa partikel debu dan kotoran.

Merawat Vacuum Cleaner Wet and Dry


Vacuum cleaner dimiliki karena keunggulannya jauh lebih fleksibel, yang tidak dimiliki oleh jenis vakum lain. Sebagian pengguna mungkin tidak begitu paham cara kerja vacuum basah dan kering, sehingga mengakibatkan kerusakan peralatan. Ini adalah poin penting lain yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

Anda harus tahu cara menggunakan vacuum cleaner yang bisa sedot air ini dan cara merawatnya dengan benar. Penyedot debu ini juga dilengkapi dengan filter yang dapat dilepas serta dipasang pada saat pembersihan. Sebelum menggunakan alat ini, pastikan Anda memeriksa filter ini terlebih dahulu. Pastikan melepas filter saat ingin menggunakan penyedot debu untuk membersihkan cairan, dan pasang filter saat ingin membersihkan debu atau kotoran dalam kondisi kering. Jika tidak, penyedot debu basah/kering dapat terbakar.

Selain itu, Anda juga harus menghindari penggunaan penyedot debu untuk menghilangkan kotoran besar, karena dapat menyumbat selang. Ingatlah bahwa penyedot debu hanya dirancang untuk membersihkan benda-benda yang sulit dibersihkan yang kecil, seperti debu dan cairan. Ingat juga untuk membersihkan kantong debu penyedot debu agar tidak menjadi sarang penyakit.

Salah satu produk vacuum cleaner wet and dry dengan kualitas terbaik yang bisa Anda coba ialah Deerma VX100 Vacuum Cleaner basah dan kering wireless. Vacuum cleaner yang bisa sedot air ini mampu menghisap dan mengepel lantai, mensterilisasi air elektrolitik baru, pembersihan dengan cepat, dan tanpa mengotori tangan Anda. Atau Anda juga bisa mencoba vacumm cleaner terbaik lainnya dari Deerma yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia