4 Tips Memilih Vakum Penyedot Debu Kasur yang Tepat Sesuai Kebutuhan
February 16, 2023, 10:45 am

4 Tips Memilih Vakum Penyedot Debu Kasur yang Tepat Sesuai Kebutuhan

4 Tips Memilih Vakum Penyedot Debu Kasur yang Tepat Sesuai Kebutuhan
Kebersihan kasur tentunya sangat penting agar bisa meningkatkan kenyamanan saat tidur, karena kasur yang kotor dapat menimbulkan rasa gatal bagi yang sensitif terhadap debu atau gigitan serangga, maka vakum penyedot debu kasur sangatlah berguna untuk membersihkan setiap debu maupun tungau yang bersembunyi di kasur.

Vacuum Cleaner sebagai salah satu perlengkapan rumah tangga yang perlu Anda miliki, karena membersihkan kasur hanya dengan sapu lidi khusus kasur sangat kurang optimal, di mana debu dapat menempel lagi dengan mudah.

Tips Memilih Vacuum Cleaner

Ada berbagai jenis vacuum cleaner yang dapat Anda beli di pasaran saat ini, akan tetapi Anda harus bisa memilih vacuum cleaner yang memiliki fungsi terbaik untuk menyedot debu, maka ada beberapa tips ketika membeli vacuum cleaner berikut ini.
  1. Ukuran Sekarang vacuum cleaner memiliki berbagai ukuran yang dibutuhkan, jika hanya untuk membersihkan kasur, sofa, atau karpet ukuran kecil Anda bisa memilih vacuum cleaner kecil yang mudah untuk dipegang. Namun, jika yang dibutuhkan cukup besar Anda bisa memilih vacuum cleaner yang memiliki ukuran tabung cukup besar untuk wadah debu.
  2. Panjang kabel Panjang kabel dari vacuum cleaner tentu harus Anda perhatikan juga karena memiliki jangkauan tertentu. Untuk kabel vacuum cleaner sendiri bisa memiliki panjang dari 1,5 sampai 2 meter, hal ini digunakan agar bisa menjangkau tempat yang sulit.
  3. Daya listrik Daya listrik menjadi salah satu yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli vacuum cleaner, pilihlah vacuum cleaner yang memiliki daya listrik tidak terlalu besar yang dapat digunakan secara optimal.
  4. Suara yang Tidak Bising Biasanya suara vacuum cleaner memang cukup bising saat digunakan. Namun, sekarang Anda bisa memilih vakum penyedot debu kasur senyap atau suaranya tidak terlalu bising.

Kenapa Perlu Menggunakan Vakum Penyedot Debu Kasur?

Penggunaan vacuum cleaner memang tidak hanya untuk kasur saja, tetapi juga bisa digunakan untuk karpet, sofa, maupun lantai. Namun, ada vacuum cleaner yang memang digunakan untuk membersihkan debu kasur serta tungau yang biasanya telah hidup atau bersembunyi di sela-sela kasur yang kecil dan tidak terlihat oleh mata. Untuk mendapatkan kasur yang nyaman dan bersih tidak cukup hanya dengan mengganti sprei saja. Anda perlu membersihkannya hingga ke bagian yang terkecil biasanya ada sudut-sudut ada celah untuk serangga seperti kutu kasur yang disebut tungau masuk dan menjadikannya rumah apabila Anda membersihkan kasur 1 tahun sekali atau beberapa bulan sekali.

Maka tidak heran jika permintaan vacuum cleaner penyedot kasur terus meningkat, karena dapat digunakan dengan praktis. Sehingga untuk Anda yang sibuk dengan pekerjaan tetap bisa menjaga kebersihan kasur secara rutin.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia