4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Alat Sedot Tungau
February 20, 2023, 10:58 am

4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Alat Sedot Tungau

4 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Alat Sedot Tungau
Selain debu dan kotoran alat sedot tungau juga dapat membantu meningkatkan kualitas kebersihan khususnya di tempat yang dianggap bersih, sofa dan tempat tidur menjadi tempat yang paling banyak terdapat tungau, kebanyakan orang jarang memberikan treatment khusus di kedua tempat tersebut dan sekedar membersihkan biasa saja.

Padahal perabotan yang terlihat bersih belum tentu benar-benar bebas debu dan tungau, karena jarang dibersihkan kotoran semakin menumpuk hingga bisa mempengaruhi kesehatan anggota keluarga, agar rumah terjaga kebersihannya Anda bisa membeli alat penyedot debu yang sudah banyak dijual di pasaran, meski banyak pilihan Anda perlu mempertimbangkan beberapa aspek penting sebelum membawa pulang barang tersebut.

Jenis Alat Penyedot

Hal penting yang baiknya Anda perhatikan saat membeli alat penyedot adalah jenisnya, sesuaikan alat sedot dengan ukuran rumah Anda, untuk rumah yang tidak terlalu luas akan lebih praktis membeli penyedot yang mudah dipindahkan, mungkin Anda bisa memilih sedot tungau portabel yang mudah menjangkau setiap sudut rumah.

Tenaga

Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa makin besar watt alat penghisap debu makin efektif pula daya hisapnya, meskipun Anda memilih alat penyedot dengan watt besar nyatanya tidak memberikan jaminan hasil terbaik, jadi jangan mudah menerima kabar yang beredar padahal tidak sesuai kenyataannya.

Sebaiknya Anda bertanya ke pihak penjual tentang tenaga atau daya hisap dari alat sedot tungau yang akan dibeli, daya hisap yang baik akan mampu membersihkan tempat yang sulit dibersihkan, tentunya daya hisap ini berdasarkan permukaan tempat serta besar ruangan yang akan ingin dibersihkan.

Kapasitas

Bukan hanya tenaga dan daya hisapnya saja yang perlu menjadi pertimbangan saat membeli vacuum cleaner, kapasitas penyimpanan atau ukuran kantong pengumpul debu juga tidak boleh diabaikan, Anda bisa memilih penyedot yang memiliki kapasitas penyimpanan yang besar.

Mengapa perlu memilih kapasitas penyimpanan yang besar? Dengan ukuran kantong pengumpul debu yang besar maka Anda tidak akan sering mengosongkannya, berbeda halnya saat Anda membeli penyedot dengan ukuran kantong kecil yang membuat Anda harus mengosongkannya berulang kali, kegiatan bersih-bersih menjadi kurang efisien karena kantong pengumpul debu cepat penuh.

Tingkat Kebisingan

Pastikan Anda membeli alat penyedot yang menghasilkan tingkat kebisingan kurang dari 70 desibel, karena suara penyedot yang terlalu bising tentu akan sangat mengganggu kenyamanan orang disekitar, tidak hanya tingkat kebisingan saja pilih vacuum cleaner yang memiliki fitur nozel dan lainnya yang memudahkan pengguna.

Tidak perlu bingung dalam memilih alat kebersihan yang cocok dan berkualitas, Deerma merupakan merk peralatan rumah tangga yang memuaskan keinginan konsumen, selain alat sedot tungau tersedia juga produk pendukung lain mulai dari setrika uap hingga penyedot debu wet and dry, rasakan manfaat produk Deerma dalam setiap aspek kehidupan Anda dan keluarga.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia