3 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Otomatis Terbaik
February 21, 2023, 10:44 am

3 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Otomatis Terbaik

3 Rekomendasi Alat Pembersih Lantai Otomatis Terbaik
Sibuk bekerja tak bisa dijadikan alasan untuk tidak membersihkan rumah. Sebab kebersihan rumah menjadi hal utama yang harus Anda perhatikan agar tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman. Untungnya, ada alat pembersih lantai otomatis terbaik yang membuat kegiatan bersih-bersih rumah jadi lebih efisien.

Bagi Anda yang kesulitan mencari alat pembersih otomatis dengan fitur lengkap, produk-produk dari Deerma bisa jadi pilihan tepat. Untuk itu, simak artikel kali ini sampai habis.

1. Deerma VX100 Vacum Cleaner

Deerma VX100 Vacum Cleaner sangat multifungsi karena bisa membersihkan kotoran basah maupun kering di lantai. Pembersih lantai wireless ini 99,99% menggunakan modul disinfeksi air listrik dengan pembersih ganda, yakni sikat rol dan pipa. Sikat rol berkekuatan gosok 5 kali 2500 rpm per menitnya mampu menyerap sampah basah maupun kering.

Vacuam cleaner ini juga dilengkapi dengan tangki air ganda yang berfungsi membersihkan dna mengalihkan air kotor. Deerma VX100 Vacum Cleaner telah teruji oleh lembaga eksperimental dan terbukti mampu menghilangkan 99,99% bakter penyebab penyakit. Mulai dari Straphylococcus aureus, Candida albicans, dan Escherichia coli. Pembesih lantai ini juga dilengkapi fitur pembersih yang bekerja secara otomatis untuk mencuci sikat lantai dan bagian pipa, sehingga tidak ada meninggalkan sumbatan.

2. Deerma VC80 Vacuum Cleaner Cordless

Jika Anda mencari vacuum cleaner dengan daya hisap yang kuat, produk ini adalah pilihan yang tepat. Deerma VC80 Vacuum Cleaner Cordless memiliki daya hisap hingga 25kPa atai setara kinerja 4 vacuum cleaner, sehingga mampu membersihkan celah-celah secara optimal.

Dengan teknologi deep clean black, alat pembersih lantai otomatis terbaik ini tidak meninggalkan residu yang bisa menyebabkan masalah kesehatan. Dari segi fitur, Deerma VC80 dilengkapi dengan roda besar dan sikat lantai beludru lembut elektrik.

Sikat lantainya yang berkekuatan hingga 8200 RPM dapat diperlebar dan diperpanjang untuk membersihkan sudut-sudut ruangan yang sulit dijangkau. Menariknya, alat ini juga dilengkapi dengan sikat penghilang tungau.

3. Vacuum Cleaner Deerma VX20 Wet & Dry

Fitur pembersih lantai ini tak perlu diragukan lagi. Produknya dilengkapi dengan sikat ganda serta kemampuan untuk menghisap kotoran dan sebagai pel. Deerma VX20 Wet & Dry berfungsi untuk membersihkan lantai secara real-time.

Selain itu, alatnya mempunya fungsi secara dua arah tanpa menimbulkan kebisingan. Produknya juga dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuktikannya tahan air, sehingga bisa digunakan untuk membersihkan toilet dan kamar mandi. Selain fiturnya yang canggih, alat pembersih lantai ini memiliki desain yang modern dan mudah digunakan.

Itulah 3 rekomendasi alat pembersih lantai otomatis terbaik dari Deerma yang membuat aktivitas bersih-bersih rumah jadi lebih praktis. Dengan dukungan fitur yang super lengkap, alat pembersih lantai Deerma mampu membersihkan setiap sudut ruangan secara optimal.
Blog Post Lainnya
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Keamanan Berbelanja
-
-
-
Penghargaan Deerma
-
Media Sosial
Deerma Indonesia
Deerma adalah merk alat rumah tangga listrik yang professional dari china.
Sejak didirikan pada tahun 2011, deerma telah mencapai pertumbuhan penjualan tahunan 100% selama 7 tahun berturut-turut
Dari 2016 deerma telah memperluas pasar global dan sampai ke Indonesia, berusaha untuk menjadi perusahaan produsen terkemuka dan merek teratas untuk produk humidifier ( pelembab udara) secara global


Copyright 2022

Orro Home Indonesia